Ramalan Cinta Zodiak Hari Ini 23 November 2020, Pisces Pegang Keberuntungan Suasana Hati Sedang Baik

- 23 November 2020, 08:20 WIB
Ramalan Zodiak Scorpio Hari Ini Senin 23 November 2020, Anda Punya Ide-Ide yang Pasti
Ramalan Zodiak Scorpio Hari Ini Senin 23 November 2020, Anda Punya Ide-Ide yang Pasti /PIXABAY/PIRO4D

BERITA DIY - Horoskop Hari ini, Senin 23 November 2020 akan coba membaca peruntungan untuk pertalian kisah asmara 12 zodiak lengkap, baik yang sudah punya pacar atau masih menjomblo.

Seperti ramalan asmara untuk zodiak Pisces hari ini menjadi hari keberuntungan untuk asmara, karena suasana hati yang sedang baik

Simak ramalan asmara zodiak untuk hari ini, Senin 23 November 2020 untuk zodiak Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces, dalam hal asmara.

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Hari Ini 23 November 2020, Ada: Jagoan Bola dan Kembalinya Raden Kian Santang

Aries (21 Maret – 19 April)

Hari ini kamu akan mendapat kabar baik, jangan ragu untuk melihat semua pesan yang kamu terima. Hubungan asmaramu dengan pasangan besok terasa sangat mengalir, semua hal yang terjadi dapat kamu nikmati. Aries yang lajang, jangan diam saja di rumah cobalah keluar dan membuat sebuah pertemuan.

Taurus (20 April – 20 Mei)

Sebaiknya jangan memaksa orang-orang terdekatmu untuk setuju dengan pendapatmu. Belakangan kamu memang menyendiri, tapi itu akan berakhir tidak lama lagi. Kamu memiliki kemampuan untuk mengembangkan hubungan lebih baik. Taurus yang melajang, sudah saatnya kamu belajar dan berusaha untuk move on, masa lalu hanya membuatmu lelah sendiri.

Gemini (21 Mei – 22 Juni)

Jangan biarkan dirimu terpengaruh dan sebaiknya waspada terhadap segala bentuk yang candu, efeknya bisa lebih bahaya dari yang kamu kira. Dalam hubungan dengan pasangan kamu akan menemukan situasi yang tidak ada kejelasan, dan kejujuran. Gemini yang lanjang, kamu harus berani keluar dari zona nyamanmu. Kalau kamu berani ambil keputusan kamu akan mendapatkan sesuatu yang tak terduga.

Cancer (22 Juni – 22 Juli)

Cobalah lebih rileks untuk ngobrol dengan pasanganmu, hati-hati memang perlu, tapi kamu tak perlu terlalu kaku dengan topik yang dibicarakan dengan pasangan. Utarakan apa yang ingin kamu sampaikan. Cancer yang jomblo, kamu akan terkejut kalau berani bertindak lebih dulu.

Baca Juga: Jadwal Acara TV ANTV Hari Ini 23 November 2020, Saksikan: Radha Krishna hingga Aku Ingin Dicintai

Leo (23 Juli-22 Agustus)

Sikapmu yang lebih sensitif hari ini bisa menghindarkan dirimu sendiri dari permasalahan. Dalam hubungan dengan pasanganmu, kamu sedang dihadapkan dengan beberapa godaan yang tidak sehat, ini tidak bisa dianggap remeh. Leo yang lajang, nikmati kedamaian dan ketenangan, sadar akan eksistensi dan santai.

Virgo (23 Agustus-22 September)

Mau tidak mau pikiranmu hari ini perlu difokuskan untuk hubungan yang sedang kamu jalani. Mungkin terasa sulit, tapi pasanganmu akan sangat menghargainya. Virgo yang jomblo, apapun situasimu sekarang kamu bisa menghabiskan hari-harimu yang menyenangkan di lingkungan yang penuh ketekunan.

Libra (23 September-22 Oktober)

Kamu akan tersadar kalau sebenarnya kamu dan pasangan punya banyak nilai-nilai yang sama, dan ini bisa membantumu untuk melakukan pendekatan yang berbeda pada obrolan dengan pasangan. Libra yang jomblo, kamu perlu bertindak untuk menunjukkan keberanian, dan tekad untuk berhasil.

Scorpio (23 Oktober-21 November)

Kamu bisa mengatur ritme dengan lebih baik, dan punya kesempatan untuk menghidupkan kembali api cinta yang meredup. Biarkan pasanganmu berkembang dalam menjalin hubungan denganmu. Scorpio yang lajang, sadarilah kalau di sekitarmu ada banyak kesempatan.

Sagitarius (22 November-21 Desember)

Kamu dihadapkan dengan situasi yang mengkhawatirkan tentang ketenangan dalam menjalani hubungan, namun kekhawatiran itu tidak berdasar. Sagitarius yang jomblo, buat dirimu menjadi spotlight di antara teman-teman dengan cara yang positif.

Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Kamu boleh menjadi orang yang begitu optimis, namun kalau rasa optimismu berlebihan bisa memengaruhi hubungan asmaramu. Capricorn yang lajang, pengalaman-pengalaman baru akan sangat menyenangkan.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Dalam menjalani hubungan kamu akan terus mengalami perkembangan ke arah yang lebih baik, maju tanpa rasa takut. Aquarius yang jomblo, ini adalah waktunya untuk bersikap terbuka dan menyatakan cinta dengan kesederhanaan.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Susana hati hari ini sedang begitu bagus, manfaat ini dengan baik. Lakukan kesenangan-kesenangan dengan pasangan. Jangan risaukan apa yang akan terjadi kedepannya. Pisces yang jomblo, tunggu dan perhatikan kamu harus lebih banyak belajar.

Disclaimer: Ramalan zodiak ini bukanlah suatu kepastian. Tetap waspada dan menjalani hari-hari dengan baik, juga sebarkan semangat positif untuk orang-orang sekitar.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x