Ramalan Asmara 12 Zodiak Hari Ini 21 November 2020, Libra Sudah Saatnya Kini Kamu Punya Pacar

- 21 November 2020, 06:28 WIB
Ramalan zodiak hari ini, Sabtu 21 November 2020 membahas seputar peruntungan cinta untuk zodiakmu.
Ramalan zodiak hari ini, Sabtu 21 November 2020 membahas seputar peruntungan cinta untuk zodiakmu. /Pexels/Shamia Casiano

BERITA DIY - Horoskop Hari ini, Sabtu 21 November 2020 akan coba membaca peruntungan untuk pertalian kisah asmara 12 zodiak lengkap, baik yang sudah punya pacar atau masih menjomblo.

Seperti ramalan asmara untuk Libra yang jomblo kini sudah saatnya kamu punya pacar, kamu paham akan kebutuhanmu sendiri.

Atau asmara Capricorn, kamu bisa menjadi support sistem untuk pasanganmu yang sedang down, cobalah menjadi pendengar bagi pasanganmu.

Simak ramalan asmara zodiak untuk hari ini, Sabtu 21 November 2020 untuk zodiak Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces, dalam hal asmara.

Baca Juga: Cara dan Syarat Daftar Bantuan BLT Banpres UMKM Rp 2,4 Juta, Datang ke Kantor Ini agar Cair

Aries (21 Maret – 19 April)

Coba melihat segala sesuatu dari sudut pandang yang berbeda dan juga jangan tahan sesuatu yang ingin kamu sampaikan. Aries yang punya pasangan, kamu merasa senang karena pasanganmu lebih banyak mengambil inisiatif. Untuk yang jomblo, menunggu memang melelahkan tapi nikmatilah waktu yang ada.

Taurus (20 April – 20 Mei)

Sikap posesifmu yang membuat dirimu sendiri tidak nyaman, belajarlah untuk mengharagi waktu pasanganmu. Juga momen ini adalah saat yang tepat untuk berpikir serius terhadap hubungan. Untuk yang jomblo, ada baiknya untuk meninggalkan sesuatu yang menahanmu jalan ke depan, sudah saatnya punya pacar.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia Giveaway Trans7 Episode 56 di Hari Ini Jumat, 20 November 2020

Gemini (21 Mei – 22 Juni)

Bertindaklah sesuai dengan keinginanmu hari ini. Kamu akan mendapatkan banyak pelajaran dari berbagai obrolan dengan orang lain. Untuk yang jomblo, kalau sedang PDKT tunjukanlah pesona kamu lebih dalam, lebih dijamin sukses.

Cancer (22 Juni – 22 Juli)

Mimpimu tentang hal-hal romantis bisa menjadi kenyataan, jika kamu berani mengungkapkan yang kamu mau ke pasangan. Sedangkan yang jomblo, kamu lebih nyaman ketika sendiri karena bisa berpikir secara mendalam tentang harapan dan impian.

Leo (23 Juli-22 Agustus)

Ide-ide yang kamu punya dikepala terlalu sulit untuk diubah menjadi kenyataan. Malahan ide-ide itu bisa menimbulkan masalah sendiri untuk hubunganmu dengan pasangan. Perlu kesabaran untuk merealisasikan ide yang lebih masuk akal. Bagi Leo yang jomblo, jangan mau balikan sama mantan lebih baik fokus pada usaha untuk mendapatkan yang baru.

Virgo (23 Agustus-22 September)

Kamu memang punya sisi atraktif, tonjolkan sisi itu untuk lebih memikat pasanganmu, bahkan kamu punya kesempatan untuk saling percaya satu sama lain. Buat Virgo yang jomblo, meskipun kamu hanya sebatas mengobrol dengan gebetan kamu merasa sangat puas dengan hasil obrolan yang berhasil kamu bangun.

Baca Juga: Klik eform.bri.co.id/bpum Cek BLT UMKM pakai KTP, Ini Cara Daftar Banpres BPUM Rp 2,4 Juta

Libra (23 September-22 Oktober)

Mungkin saat ini diam ke pasangan lebih baik, kebanyakan terus bertanya-tanya ke pasangan hanya akan membuatmu lelah. Libra yang jomblo, kamu semakin yakin kalau sekarang kamu memang sudah butuh pasangan dan haus akan kasih sayang, tidak ada salahnya mengikuti sisi emosional kamu.

Scorpio (23 Oktober-21 November)

Sesuatu yang kamu cari bersama pasangan sebenarnya tidak jauh-jauh, yang kalian butuhkan adalah kesenangan-kesenangan yang sederhana dan kalian sering melewatkannya. Scorpio yang jomblo, jangan menutup teling dari masukan teman-teman terdekat, sudah saatnya kamu bisa menerima ide yang baru.

Sagitarius (22 November-21 Desember)

Hari yang baik untuk asmara Sagitarius, karena hari ini kamu akan lebih banyak diperhatikan meskipun kamu telah melakukan beberapa kesalahan. Hubungan asmara Sagitarius sedang berjalan harmonis. Sagitarius yang jomblo, sekarang adalah waktu yang tepat untuk pertemuan baru.

Baca Juga: Login Info GTK atau PDDikti, Ini Mekanisme Pencairan Subsidi Upah Rp1,8 Juta untuk PTK Non PNS

Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Pasanganmu mungkin sedang down dan butuh semangat, kamu bisa menjadi support sistem pertamanya. Kamu bisa memberi pasanganmu dukungan dan meyakinkan dirinya. Jadilah pendengar yang baik. Capricorn yang jomblo, kamu akan lebih dihargai jika kamu bisa menaruh kepercayaan kepada orang lain.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Kalau kamu sudah berpikir untuk menikah atau menjalin komitmen yang lebih pasti, ini merupakan waktu yang tepat. Kamu bisa berikan cincin atau hadiah yang sangat berkesan. Aquarius yang jomblo, rutinitas yang monoton dan membosankan membuatmu tertarik untuk memulai sebuah hubungan.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Perbaiki komunikasi dengan pasangan yang belakangan menjadi kendur. Sebuah telepon, surat, atau email, atau obrolan bisa membuat hubungan asmara kamu menjadi semakin baik. Pisces yang jomblo, kamu perlu lebih banyak cari informasi dulu tentang gebetanmu.

Disclaimer: Ramalan zodiak ini bukanlah suatu kepastian. Tetap waspada dan menjalani hari-hari dengan baik, juga sebarkan semangat positif untuk orang-orang sekitar.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x