Ramalan Zodiak Hari Ini 20 November 2020 Asmara Taurus dan Pisces Hadapi Beberapa Hambatan

- 20 November 2020, 07:23 WIB
Zodiak
Zodiak /unsplash.com/Josh Rangel

BERITA DIY - Horoskop Hari ini, Jumat 20 November 2020 akan membahas peruntungan kehidupan kehidupan dalam hal asmara, kesehatan, keuangan, dan karir yang mungkin bisa digunakan sebagai keberuntungan masing-masing zodiak.

Seperti ramalan asmara untuk Taurus harus bijak dalam mengambil keputusan dan zodiak Pisces sedikit santai dengan idealisme bisa membuatmu lebih rileks menjalankan hubungan.

Simak ramalan zodiak untuk hari ini, Jumat 20 November 2020 untuk zodiak Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces, dalam hal keuangan, asmara, karir, hingga kesehatan.

Baca Juga: Cek dtks.kemensos.go.id, Ini Cara Dapat Bansos BST Rp 300 Ribu Per KK PKH yang Cair Bulan Ini

Aries (21 Maret – 19 April)

Hari esok kamu akan merasa lebih mudah untuk meluangkan waktu bersama keluarga, dan ini saat yang tepat untuk melakukan hal-hal spesifik yang telah lama terlupakan. Kesehatan, kamu butuh isi ulang energi, jalan-jalan ke luar ke tempat lapang bisa jadi solusi. Asmara, akan lebih baik jika kamu menunjukkan ke pasangan siapa diri kamu sebenarnya tak perlu ada yang ditutupi.

Taurus (20 April – 20 Mei)

Besok suasana harian menjadi lebih rileks dan menyenangkan dan kamu merasa lebih bebas untuk melakukan hal-hal yang kamu suka. Lebih bagus untuk mendengarkan kata hati. Asmara, bedakan antara tergesa-gesa dengan kecepatan dan pastikan kamu tidak membuat keputusan apapun yang tidak bisa dibatalkan.

Gemini (21 Mei – 22 Juni)

Lupakan hal-hal yang membuatmu ragu, berusaha saja untuk mengubah arah hiudpmu ke yang lebih baik. Kesehatan, self-love bisa kamu lakukan dengan rajin berolahraga. Asmara, hubunganmu bisa terlihat menjadi lebih jelas jika berjalan dengan naluri dan naluri membantumu untuk membuat keputusan-keputusan.

Cancer (22 Juni – 22 Juli)

Hari esok kamu bisa menepati janji-janji yang sudah kamu buat dan kamu merasa bangga bisa memenuhi ucapanmu sendiri. Dan jangan banyak membicarakan masalah hidupmu kepada orang lain. Asmara, pasanganmu menunjukkan tanda-tanda jika dia telah mempercayaimu, dan kamu merasa puas dengan hal itu.

Baca Juga: Ramalan Shio Besok 20 November 2020: Hari yang Berat serta Melelahkan untuk Shio Naga dan Ular

Leo (23 Juli-22 Agustus)

Jangan memaksa orang lain untuk berpendapat mengenai penilaian mereka tentang kamu, tetaplah menjadi diri sendiri. Kesehatan, berhati-hati jika memiliki tugas-tugas berat yang perlu diselesaikan. Asmara, kamu perlu belajar untuk mencintai diri sendiri lebih dulu sebelum mencintai orang lain.

Virgo (23 Agustus-22 September)

Besok kamu merasa sangat berambisi dan ingin menyelesaikan semua masalah yang ada, atasi permasalahan tanpa menunda-nunda. Kesehatan, pergi ke tempat pijat dan menjaga tubuh memungkinkan untuk memulihkan keadaan diri. Asmara, sebuah kehilangan akan membuatmu tersadar bagaimana kehidupan cintamu berjalan, dan menyadari letak kesalahanmu.

Libra (23 September-22 Oktober)

Suasana hati yang sedang baik membuatmu menjadi lebih toleran dan memungkinkanmu untuk melihat banyak hal dari sudut pandang yang  lebih optimis. Namun jangan memaksakan diri untuk bertindak berlebihan. Asmara, sebuah pembcaraan dengan hati terbuka dan lapang dada akan memberimu kekuatan untuk menyingkirkan perasaan takut yang ada.

Scorpio (23 Oktober-21 November)

Kamu harus lebih peudli lagi terhadap orang-orang terdekatmu dan menjaga hubungan agar tetap hangat, dan kamu akan menemukan hal yang menyenangkan. Kesehatan, singkirkan kebiasaan buruk kamu haru sadar kalau kebiasaan buruk tidak menguntungkanmu. Asmara, kesabaran yang selama ini kamu perlihatkan dapat lebih bermanfaat dari yang kamu kira.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok 20 November 2020 Asmara Leo Perlu Belajar Self-love Sebelum Punya Pacar

Sagitarius (22 November-21 Desember)

Upaya yang kamu kerjakan hari esok tidak akan sia-sia. Carilah support system yang benar-benar mendukungmu. Kesehatan, perlu lebih banyak asupan sayur hijau, kamu kekurangan vitamin dari sayuran. Asmara, bedakan antara mimpi dan kenyataan.

Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Kamu memang sering dijadikan tempat curhat dan rasa keyakinan dan optimis yang kamu salurkan kepada orang yang curhat ke kamu membuat mereka terinspirasi. Asmara, ada suatu keadaan yang membuatmu terpaksa untuk membuat keputusan.

Baca Juga: Fleets Jadi Trending Topik, Fitur Baru Twitter yang Mirip Instagram Story

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Gosip yang menerpamu belakangan ini dan keputusanmu untuk tidak mendengarnya adalah keputusan yang tepat dan itu benar. Kesehatan, cuaca yang lembab, basah, dan bakteri bisa membuatmu sakit, bisa jadi dekat ini kamu kena flu. Asmara, terjadi banyak pertengkaran karena kamu sedang memiliki permasalahan dengan batin kamu sendiri. Cari tahu apa yang sedang terjadi pada diri kamu sendiri.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Kesehatanmu akan baik-baik saja selama kamu tidak coba-coba untuk mengubah ritme aktivitas harianmu secara buru-buru. Asmara, memiliki idealisme terlalu tinggi dalam sebuah hubungan hanya akan membuat dirimu sendiri pusing.

Disclaimer: Ramalan zodiak ini bukanlah suatu kepastian. Tetap waspada dan menjalani hari-hari dengan baik, juga sebarkan semangat positif untuk orang-orang sekitar.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x