Tayang Satu Jam Lagi, Sinopsis Aku Ingin Dicintai Malam Ini di ANTV, Mungkinkah Ilham akan Selamat?

- 18 November 2020, 19:30 WIB
sinopsis aku ingin sicintai malam ini 18 november 2020
sinopsis aku ingin sicintai malam ini 18 november 2020 /Instagram/@ANTV_Official/

BERITA DIY - Tayang satu jam lagi sinetron terbaru ANTV Aku Ingin Dicintai siap menemani malam penonton di rumah pukul 20.30 WIB.

Aku Hanya Ingin dicintai adalah season kedua dari sinetron sebelumnya berjudul Aku Hanya Ingin Dicintai. Bercerita tentang Nanda yang gagal tunangan dengan Ilham karena Ilham koma dan Nanda menyembunyinkan fakta ini dari keluarga.

Nanda bertemu dengan sosok Raffi yang parasnya begitu mirip dengan Ilham dan berusaha meminta Raffi untuk berpura-pura menjadi tunangannya. Sedangkan kehidupan Raffi sendiri sudah dibuat pusing dengan keluarganya, ibunya yang sakit dan Maya, perempuan dalam hidupnya.

Baca Juga: Ramalan Shio Besok 19 November 2020: Shio Naga Bertemu Orang Baru, Shio Ayam Hari Keberuntungan

Sinopsis Aku Ingin Dicintai malam ini, Rabu 18 November 2020 melanjutkan cerita sebelumnya yang dimana Raffi terperosok ke jurang karena taruhan balap motor dengan Nanda, hari ini Nanda datang ke rumah Raffi. Tapi siapa sangka, Raffi dan ibunya, Rani malah di usir dari rumah oleh istri kedua suaminya.

Hilda, istri kedua suaminya si Wisnu bilang kalau Rani dan Raffi tidak berhak tinggal di rumahnya. Wisnu mengiyakan ucapan Hilda, bahkan bilang kalau rumah itu milik Hilda.

Rani yang diperlakukan seperti itu mengingat kembali kejadian ketika Hilda pertama kali menginjakkan kaki di rumah itu. Rani dan Wisnu masih hidup harmonis, dan datang Hilda merusak semuanya.

Diam-diam Wisnu dan Hilda menjalin hubungan gelap sampai membuat Hilda hamil. Rani dulu ingin mengusir Hilda karena mengaku-ngaku hamil anak Wisnu, namun Wisnu mencegah Hilda diusir.

Baca Juga: Cara Daftar Bantuan UMKM, Cek SMS dan Klik Link eform.bri.co.id/bpum agar BLT Rp2,4 Juta Segera Cair

Bahkan kini Wisnu menyebut Raffi anak haram, dan akan mencoret nama Raffi dari keluarga. Padahal Raffi berhak mendapat harta dari Wisnu.

Raffi tidak terima dia dan ibunya diperlakukan semena-mena, dia mengajak ibunya keluar dari rumah. Hilda senang dengan pembelaan dari Wisnu.

Sedangkan Nanda hanya bisa terdiam melihat pertengkaran yang terjadi dan ikut keluar rumah bersama dengan Raffi dan Rani.

Rani sempat bilang ke Raffi kalau dia akan memperjuangkan hak warisan untuk Raffi, tapi Raffi dengan sabar menenangkan ibunya kalau sesuatu yang memang miliknya akan kembali pada dirinya.

Baca Juga: 6 Syarat Daftar BPUM, Ayo Daftar Bantuan UMKM ke Kantor Ini Agar Dapat SMS Sebelum Akhir November!

Tapi kemudian Raffi merintih kesakitan pada bekas luka ia terperosok ke jurang, Nanda bertanya kondisi Raffi. Rani kemudian bertanya siapa sosok Nanda ini.

Sedangkan kondisi Ilham di rumah sakit semakin kritis, bahkan dokter sudah menyarankan untuk melepaskan alat bantu kehidupan Ilham yang hanya terbujur lemah di kasur.

Mungkinkah Ilham tidak mungkin diselamatkan?

Saksikan kisah lengkap mereka di Sinetron Aku Ingin Dicintai tayang malam ini, Rabu 18 November 2020 pukul 20.30 WIB hanya di ANTV.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x