Sinopsis Aku Ingin Dicintai 21 November 2020, Akankah Maya, Raffi, Nanda Terlibat Cinta Segitiga?

- 21 November 2020, 06:28 WIB
Sinetron Aku Ingin Dicintai di ANTV hari ini.
Sinetron Aku Ingin Dicintai di ANTV hari ini. /Instagram @antv_official

BERITA DIY - Menggantikan slot tayang Bawang Putih Berkulit Merah, ANTV menghadirkan sinetron drama romansa lainnya berjudul Aku Ingin Dicintai. Sinopsis hari ini, Sabtu 21 November 2020 masuk ke episode 6 tayang pukul 20:30 WIB.

Aku Ingin Dicintai merupakan musim kedua dari judul Aku Hanya Ingin Dicintai yang telah tayang perdana pada 1 September 2020 dan usai 28 September 2020. Verona Picture masih menjadi rumah produksi dari sinetron ini.

16 November 2020 menjadi episode pertama dari sinetron Aku Ingin Dicintai, melanjutkan kisah Maya, Raffi, Nanda, dan Ilham, yang di musim pertama Nanda dan Ilham gagal tunangan karena Ilham koma, dan Raffi bos di perusahaan Maya bekerja, muncul di kehidupan Nanda yang parasnya begitu mirip dengan Ilham.

Baca Juga: Cara dan Syarat Daftar Bantuan BLT Banpres UMKM Rp 2,4 Juta, Datang ke Kantor Ini agar Cair

Diperankan aktris dan aktor kawakan Ririn Dwi Ariyanti, Jonathan Frizzy, Rina Diana, Rexy Rizky, Lenna Tan, Joshua Pandelaki, Rizky Mocil dan ada bintang tamu spesial Faradilla Yoshi dan Bryan Mckenzie pemeran dari Bawang Putih Berkulit Merah.

Di episode sebelumnya, Raffi dan Nanda mengalami insiden kecelakaan kecil setelah mereka bertengkar, Nanda hampir kejatuhan baliho namun Raffi menolongnya dan malah terjatuh dan terbentur batu di kepala, lalu pingsan.

Saat di bawa ke rumah sakit Raffi tersadar dan minta turun di tengah perjalanan karena masih merasa kesal dengan Nanda. Nanda yang tetap ke rumah sakit menemukan Ilham keadaannya kembali kritis, detak jantungnnya menghilang lagi.

Sosok yang dulu menusuk Ilham hingga kini koma muncul kembali, dia melihat kalau Ilham masih hidup dan berniat menghabisinya, padahal yang dilihatnya adalah sosok Raffi.

Ilham dulu sebelum koma ternyata memiliki hubungan gelap dengan permpuan yang berniat menghabisi dirinya.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia Giveaway Trans7 Episode 56 di Hari Ini Jumat, 20 November 2020

Sedangkan hubungan Wisnu, Hilda, Rani, dan Andre kian rumit karena kehadiran sosok Niko. Wisnu sudah curiga kalau Andre memang bukan anak kandungnya. Wisnu ingin dua dan Andre melakukan tes DNA, dan Hilda mencoba mencegahnya.

Kelanjutannya malam ini, Hilda dan Rani terlibat pertengkaran di sebuah kafe dan berakhir Hilda berlutut di depan Rani. Bahkan Rani meminta Hilda mencium kakinya sebagai bentuk kata maaf.

Kehidupan Maya kini terancam, karena ia terus dibuntuti oleh sosok yang ingin menghabisinya karena memiliki hubungan dengan Raffi, yang dikira adalah Ilham. Maya sempat terluka dan Raffi mencoba mengobatinya di rumah, dan saat itulah Nanda tahu.

Bahwa Raffi dan Maya memiliki hubungan dekat.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji BPJS Sudah Cair ke 10,4 Juta Karyawan hingga Tahap 4, Cek Ini Jika Belum Ditransfer

Mungkinkah akan terjadi cinta segitiga di antara Raffi, Maya, dan Nanda?

Saksikan kisah lengkap mereka di Sinetron Aku Ingin Dicintai tayang malam ini, Sabtu 21 November 2020 pukul 20.30 WIB hanya di ANTV.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x