Makin Seru! Sinopsis Aku Ingin Dicintai Hari Ini 20 November 2020 di ANTV, Nanda Sensi Dekat Raffi

- 20 November 2020, 12:10 WIB
Sinopsis aku ingin dicintai hari ini jumat 20 november 2020 pukul 20.30 wib
Sinopsis aku ingin dicintai hari ini jumat 20 november 2020 pukul 20.30 wib /Verona Pictures/Jakbarnews.com

BERITA DIY - Menggantikan slot tayang Bawang Putih Berkulit Merah, ANTV menghadirkan sinetron drama romansa lainnya berjudul Aku Ingin Dicintai. Sinopsis hari ini, Jumat 20 November 2020 masuk ke episode 4 tayang pukul 20:30 WIB.

Aku Ingin Dicintai merupakan musim kedua dari judul Aku Hanya Ingin Dicintai yang telah tayang perdana pada 1 September 2020 dan usai 28 September 2020. Verona Picture masih menjadi rumah produksi dari sinetron ini.

16 November 2020 menjadi episode pertama dari sinetron Aku Ingin Dicintai, melanjutkan kisah Maya, Raffi, Nanda, dan Ilham, yang di musim pertama Nanda dan Ilham gagal tunangan karena Ilham koma, dan Raffi bos di perusahaan Maya bekerja, muncul di kehidupan Nanda yang parasnya begitu mirip dengan Ilham.

Baca Juga: Sinopsis Dari Jendela SMP Hari Ini 20 November 2020, Hubungan Santi dan Roni Juga Bikin Baper

Diperankan aktris dan aktor kawakan Ririn Dwi Ariyanti, Jonathan Frizzy, Rina Diana, Rexy Rizky, Lenna Tan, Joshua Pandelaki, Rizky Mocil dan ada bintang tamu spesial Faradilla Yoshi dan Bryan Mckenzie pemeran dari Bawang Putih Berkulit Merah.

Di episode kali ini, Jumat 20 November 2020 Raffi sudah membuat kesepakatan dengan Nanda kalau dirinya mau berpura-pura menjadi sosok Ilham, tunangannya. Raffi juga mulai tinggal bersama Bu Indri, mama Ilham.

Saat Nanda, Raffi yang berpura-pura jadi Ilham, dan Bu Indri makan malam bersama di meja makan, Nanda dan Raffi terlibat pertengkaran kecil. Karena sangat kesal Raffi bilang dia tidak akan mau menikah dengan Nanda.

Bu Indri yang kembali dari dapur membawa gelas sontak kaget dan memecahkan gelasnya karena mendengar ucapan Raffi. Marah dengan yang didengarnya, Bu Indri masuk ke kamar.

Baca Juga: Cek pddikti.kemdikbud.go.id, Ini Cara Dapat BLT Rp1,8 Juta Cair Bulan Ini untuk Guru dan Dosen

Nanda memperingati Raffi jangan sembarangan bicara karena dia sedang berperan menjadi Ilham. Raffi ingin pergi dari rumah, namun mengurungkan niatnya karena melihat tangan Nanda berdarah karena membersihkan serpihan gelas yang pecah tadi.

Dengan hati tulus, Raffi membantu membersihkan luka Nanda, namun Nanda menolak bantuan Raffi, tapi akhirnya luluh juga dan merasa sedikit baper dengan perhatian Raffi.

Nanda dapat telepon dari rumah sakit dan dikabarkan kalau keadaan Ilham kritis dan doker sedang mencoba menyelamatkannya.

Perjalanan Nanda ke rumah sakit ternyata hujan deras dengan kilat dan petir, membuat trauma Nanda kembali. Tapi untungnnya kebetulan ada Maya menemukan mobil Nanda yang terhenti di tengah jalan. Maya menemani Nanda ke rumah sakit. Tapi siapa sangka Raffi juga menyusul Nanda ke rumah sakit.

Di rumah sakit dokter bilang Ilham kondisi kritis Ilham mengalami Near-death experience (NDE) dan membuat denyut jantungnya hilang. Dan Nanda menangisi kepergian Ilham, tapi tiba-tiba denyut Ilham kembali terdeteksi monitor, Ilham masih koma.

Baca Juga: Cara Daftar BLT UMKM Rp2,4 Juta Dapat SMS Banpres BPUM BRI dan NIK Terdaftar di eform.bri.co.id/bpum

Mungkinkah Maya dan Ilham akan saling bertemu di rumah sakit karena memiliki urusan yang sama dengan Nanda?

Saksikan kisah lengkap mereka di Sinetron Aku Ingin Dicintai tayang malam ini, Jumat 20 November 2020 pukul 20.30 WIB hanya di ANTV.***

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x