Tayang Lebih Awal,Sinopsis Dari Jendela SMP Hari Ini 23 November 2020, Wulan Cemburu Santi Suka Joko

- 23 November 2020, 09:03 WIB
Dari Jendela SMP hari ini, senin 23 november 2020 tayang lebih awal sore ini pukul 16.30 WIB
Dari Jendela SMP hari ini, senin 23 november 2020 tayang lebih awal sore ini pukul 16.30 WIB /Instagram.com/@darijendelasmp

BERITA DIY - Sinopsis sinetron remaja produksi SinemArt Dari Jendela SMP hadir lagi hari ini, Senin 23 November 2020. Hari ini Dari Jendela SMP akan tayang lebih awal pukul 16.30 WIB. Jangan lewatkan keseruan kisah Joko, Wulan dan kawan-kawan.

Dari Jendela SMP (DJS) diadaptasi dari novel Mira W. yang bercerita tentang Joko (Rey Bong) merupakan anak seorang ibu yang bekerja sebagai pembantu di sebuah SMP. Ini membuat Joko menjadi bahan olok-olok di sekolah sebagai JAB atau si Joko Anak Babu. Tapi Joko merupakan anak yang berprestasi dan berteman dengan Wulan (Sandrinna Michelle) si cantik, yang pintar dan rajin.

Sinetron ini diperankan oleh Rey Bong, Sandrinna Michelle, Saskia Chadwick, Kiesha Alvaro, Rayensyah Rassya Hidayah, Aqeela Calista, Renald Ramadhan dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: Ramalan Cinta Zodiak Hari Ini 23 November 2020, Pisces Pegang Keberuntungan Suasana Hati Sedang Baik

Sinopsis Dari Jendela SMP hari ini, Senin 23 November 2020 semakin ke sini semakin seru dan malah bikin baper. Ada aja tingkah dari Joko dan Wulan yang terus membuat ke-uwu-an.

Siang itu di sekolah Wulan, Joko dan Gino berada di halaman sekolah sedang mengerjakan tugas praktik. Karena berada di luar, baju Wulan dihinggapi belalang, dan Joko membersihkan belalang dari baju Wulan.

Gino yang melihat itu menunjukkan wajah yang jengkel. Tapi Joko dan Wulan masih saja tetap memberikan perhatian satu sama lain.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini 23 November 2020, Saksikan Live Pop Academy Top 15

Di sisi lain Pak Lukman terlihat sedang berada di luar, dia seperti mengingat kejadian dari masa lalu dan membuat kepalanya sakit.

Santi tanpa diduga mengakui perasaannya terhadap Joko. Wulan bertanya kepada Santi saat mereka berdua duduk di bangku taman. Wulan menanyakan apakah Santi sebenarnya masih ada perasaan suka atau tidak pada Joko.

Dan Santi mengiyakan kalau dirinya masih suka dengan Joko.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini, 23 November 2020: Saksikan The Return of Superman dan Tonight Show

Apa yang akan dilakuakan Wulan setelah mengetahui jika Santi masih punya perasaan ke Joko?

Saksikan kisah selengkapnya di sinetron Dari Jendela SMP tayang lebih awal mulai sore ini, Senin 23 November pukul 16.30 WIB hanya di SCTV.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x