Sinopsis Dari Jendela SMP Hari Ini 21 November 2020 di SCTV, Wulan Mulai Curiga Joko Berbohong

- 21 November 2020, 13:11 WIB
Sinopsis Sinetron Dari Jendela SMP Hari Ini /instagram.com/ @sctv

BERITA DIY - Sinopsis sinetron remaja produksi SinemArt Dari Jendela SMP hadir lagi hari ini, Sabtu 21 November 2020 untuk memberi sedikit cerita kali ini yang tayang di saluran SCTV pukul 17.55 WIB.

Dari Jendela SMP (DJS) diadaptasi dari novel Mira W. yang bercerita tentang Joko (Rey Bong) merupakan anak seorang ibu yang bekerja sebagai pembantu di sebuah SMP. Ini membuat Joko menjadi bahan olok-olok di sekolah sebagai JAB atau si Joko Anak Babu. Tapi Joko merupakan anak yang berprestasi dan berteman dengan Wulan (Sandrinna Michelle) si cantik, yang pintar dan rajin.

Sinetron ini diperankan oleh Rey Bong, Sandrinna Michelle, Saskia Chadwick, Kiesha Alvaro, Rayensyah Rassya Hidayah, Aqeela Calista, Renald Ramadhan dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: Sinopsis Samudra Cinta di SCTV Hari Ini Sabtu, 21 November 2020: Samudra Lupakan Ulang Tahun Cinta

Sinopsis Dari Jendela SMP hari ini, Sabtu 21 November 2020 semakin ke sini semakin seru dan malah bikin baper. Joko masih menyembunyikan penyakit yang dideritanya dari Wulan.

Siang itu ketika masih pelajaran di kelas, Joko tertidur sangat pulas. Bahkan Roni yang mencoba membangunkannya tidak dihiraukan Joko.

Wulan yang menyadari Joko tertidur dalam posisi kepala telengkup di atas meja karena buku catatan milik Joko jatuh ke lantai. Wulan kepikiran Joko yang kelihatan sangat lelah.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji BPJS Sudah Disalurkan 84,5 Persen ke Karyawan, Ini Cara Lapor Jika Belum Cair

Dan sekarang Wulan mulai menaruh curiga terhadap Joko, dan hilang kepercayaan kepada Joko karena Joko mencoba berbohong kepada Wulan.

Karena Wulan melihat seorang cewek yang memberikan coklat ke Joko, dan Joko menerimanya penuh tawa. Coklat itu Joko masukkan ke kantong dan Wulan tanya, apa yang dia masukkan ke kantong, Joko bilang ngga ada apa-apa.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X