Sinopsis Dari Jendela SMP Hari Ini 22 November 2020 di SCTV,Gino Tak Percaya Wulan Bilang Lihat Papa

- 22 November 2020, 14:47 WIB
Potongan adegan sinetron SCTV, Dari Jendela SMP (DJS).
Potongan adegan sinetron SCTV, Dari Jendela SMP (DJS). /Tangkap Layar YouTube.com/SCTV

BERITA DIY - Sinopsis sinetron remaja produksi SinemArt Dari Jendela SMP hadir lagi hari ini, Minggu 22 November 2020 untuk memberi sedikit cerita kali ini yang tayang di saluran SCTV pukul 17.55 WIB.

Dari Jendela SMP (DJS) diadaptasi dari novel Mira W. yang bercerita tentang Joko (Rey Bong) merupakan anak seorang ibu yang bekerja sebagai pembantu di sebuah SMP. Ini membuat Joko menjadi bahan olok-olok di sekolah sebagai JAB atau si Joko Anak Babu. Tapi Joko merupakan anak yang berprestasi dan berteman dengan Wulan (Sandrinna Michelle) si cantik, yang pintar dan rajin.

Sinetron ini diperankan oleh Rey Bong, Sandrinna Michelle, Saskia Chadwick, Kiesha Alvaro, Rayensyah Rassya Hidayah, Aqeela Calista, Renald Ramadhan dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: 2 Link Cek Nama Penerima BSU Guru Honorer yang Cair November, Ini Cara dan Syarat BLT Subsidi Gaji

Sinopsis Dari Jendela SMP hari ini, Minggu 22 November 2020 semakin ke sini semakin seru dan malah bikin baper. Ada aja tingkah dari Joko dan Wulan yang terus membuat ke-uwu-an.

Sekarang komunikasi antara Joko dan Wulan menggunakan alat HT. Malam itu, Joko rela berada di luar rumah, digigiti nyamuk hanya demi bisa ngobrol dengan Wulan melalui HT. Wulan merasa tersanjung dengan ulah Joko.

Sedangkan Pak Prapto merasa kesal karena foto Pak Lukman masih saja dibuat poster untuk mencari orang hilang. Pak Prapto merebut poster yang ada wajah Pak Lukman lalu membuangnya.

Di lain hari Wulan jalan  pulang setelah belanja, tapi kemudian Wulan melihat lagi sosok yang mirip papanya, Pak Lukman sedang berada di warung sedang belanja. Wulan sangat terkejut.

Baca Juga: Link Live Streaming MasterChef Indonesia di RCTI Hari Ini 22 November 2020: Chef Renatta Demo Masak

Saat sampai rumah Wulan langsung bilang ke Gino, tapi respon Gino malah menyuruh Wulan berhenti memikirkannya dan mengira Wulan hanya berhalusinasi. Wulan tak berhenti untuk meyakinkan.

Kemudian mama Wulan datang, dan langsung meyahut ucapan Wulan kalau papa itu beneran memang sudah pergi, sudah tidak ada.

Tapi Wulan berisi keras meyakinkan mamanya kalau yang ia lihat saat pulang belanja tadi adalah Pak Lukman, papanya. Wulan memohon pada mamanya untuk percaya kepada Wulan. Tapi mamanya tetap tak mempercayai Wulan.Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Race MotoGP Portugal 2020 di Trans7: Oliveira Pimpin Starting Grid

Bisakah Wulan membutikan ucapannya kalau papanya masih hidup?

Saksikan kisah selengkapnya di sinetron Dari Jendela SMP tayang sore ini, Minggu 22 November pukul 17.55 WIB hanya di SCTV.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x