Sinopsis Dari Jendela SMP Hari Ini 20 November 2020, Hubungan Santi dan Roni Juga Bikin Baper

- 20 November 2020, 11:05 WIB
SINETRON Dari Jendela SMP.*
SINETRON Dari Jendela SMP.* /Instagram.com/@darijendelasmp_official

BERITA DIY - Sinopsis sinetron remaja produksi SinemArt Dari Jendela SMP hadir lagi hari ini, Jumat 20 November 2020 untuk memberi sedikit cerita kali ini yang tayang di saluran SCTV pukul 17.55 WIB.

Dari Jendela SMP (DJS) diadaptasi dari novel Mira W. yang bercerita tentang Joko (Rey Bong) merupakan anak seorang ibu yang bekerja sebagai pembantu di sebuah SMP. Ini membuat Joko menjadi bahan olok-olok di sekolah sebagai JAB atau si Joko Anak Babu. Tapi Joko merupakan anak yang berprestasi dan berteman dengan Wulan (Sandrinna Michelle) si cantik, yang pintar dan rajin.

Sinetron ini diperankan oleh Rey Bong, Sandrinna Michelle, Saskia Chadwick, Kiesha Alvaro, Rayensyah Rassya Hidayah, Aqeela Calista, Renald Ramadhan dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: Cek pddikti.kemdikbud.go.id, Ini Cara Dapat BLT Rp1,8 Juta Cair Bulan Ini untuk Guru dan Dosen

Sinopsis Dari Jendela SMP hari ini, Jumat 20 November 2020 semakin ke sini semakin seru dan malah bikin baper. Siang itu saat Joko dan Wulan masih berboncengan sepeda tiba-tiba hujan turun. Mereka meneduh di teras sebuah toko.

Hujan mengingatkan Wulan kepada papanya, Pak Lukman. Wulan bilang saat dia kecil dulu dia dan papanya sering menikmati hujan berdua. Wulan merindukan papanya, hujan membuat Wulan merasa dekat dekan papanya.

Joko menyemangati Wulan yang terlihat sendu, Wulan harus yakin kalau Pak Lukman pasti akan kembali.

Baca Juga: Cara Daftar BLT UMKM Rp2,4 Juta Dapat SMS Banpres BPUM BRI dan NIK Terdaftar di eform.bri.co.id/bpum

Sedangkan Santi dan Roni terus saling memperhatikan, saat itu Roni kehujanan di jalan dan nggak bawa payung. Datanglah Santi dengan payung untuk melindungi Roni dari hujan.

Konflik datang lagi ketika Indro memutuskan untuk tinggal bersama lagi dengan Pak Prapto.

Joko, Wulan, Indro, dan teman-teman datang ke rumah Pak Prapto ramai-ramai dan menanyakan apa ancaman Pak Prapto kepada Indro, sehingga Indro mau tinggal bersama lagi dengan Pak Prapto.

Baca Juga: Update Harga Emas Hari Ini Jumat 20 Oktober 2020: Ada Antam, Antam Batik, Antam Retro, dan UBS

Saksikan kisah selengkapnya di sinetron Dari Jendela SMP tayang sore ini, Jumat 20 November pukul 17.55 WIB hanya di SCTV.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x