BLT Rp 700 Ribu Tahun 2024 untuk UMKM yang Terdaftar di SINI, Tak Perlu Lagi Cek NIK KTP ke Link Eform BPUM BR

- 9 Juni 2024, 08:27 WIB
Ilustrasi - BLT Rp 700 ribu tahun 2024 untuk UMKM yang terdaftar di sini. Tak perlu lagi cek NIK KTP di link Eform BPUM BRI.
Ilustrasi - BLT Rp 700 ribu tahun 2024 untuk UMKM yang terdaftar di sini. Tak perlu lagi cek NIK KTP di link Eform BPUM BRI. /EmAji

BERITA DIY - Simak informasi BLT Rp 700 ribu tahun 2024 untuk UMKM yang terdaftar di link resmi pemerintah berikut. Tak perlu lagi cek NIK KTP di link Eform BPUM BRI.

Hal tersebut dikarenakan link Eform BPUM BRI sudah tidak aktif usai pemerintah menetapkan menyetop program bantuan modal usaha untuk UMKM tersebut.

Meski tak ada lagi BPUM, di tahun 2024 para pelaku UMKM masih memiliki kesempatan mendapatkan BLT atau uang gratis sebesar Rp 700 ribu dari pemerintah.

UMKM yang berminat bisa mendapatkannya dengan mendaftarkan diri pada program Kartu Prakerja 2024. Jadi UMKM harus terdaftar di link pemerintah yaitu prakerja.go.id.

Kabar baiknya, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 70 diperkirakan tidak lama lagi akan dibuka oleh pemerintah. Nah berikut detail terkait BLT Rp 700 ribu yang bisa didapatkan UMKM di tahun 2024.

Baca Juga: SELAMAT UMKM yang Dapat SMS Ini dari Pemerintah Dapat Uang Rp 700 Ribu Gratis, Tak Perlu Cek Link BPUM BRI

Cara daftar hingga cairkan BLT Rp 700 ribu

1. Daftar akun Kartu Prakerja di link www.prakerja.go.id. 

2. Login atau masuk ke dashboard, isi data diri, upload dokumen, dan konfirmasi nomor HP. 

Halaman:

Editor: Jihad Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah