Karyawan NIK KTP INI Bisa Dapat Pinjaman Online BRI 25 Juta Tanpa Jaminan, Bunga 1 Persenan, 15 Menit Cair

- 28 Juni 2024, 20:10 WIB
Ilustrasi - Karyawan pemilik NIK KTP yang bisa dapat pinjaman online BRI hingga Rp 25 juta tanpa jaminan, bunga 1 persenan dan cair dalam 15 menit.
Ilustrasi - Karyawan pemilik NIK KTP yang bisa dapat pinjaman online BRI hingga Rp 25 juta tanpa jaminan, bunga 1 persenan dan cair dalam 15 menit. /Tangkap layar bri.co.id

BERITA DIY - Karyawan pemilik NIK KTP berikut bisa dapat pinjaman online BRI hingga Rp 25 juta tanpa jaminan, bunga 1 persenan dan cair dalam 15 menit.

Karyawan yang sedang membutuhkan pinjaman cepat, aman, terpercaya dan bunga rendah bisa coba ajukan pinjaman online BRI.

Pinjaman online bernama Pinang ini disediakan salah satu anak perusahaan Bank BRI. Karyawan bisa dapat pinjaman tanpa jaminan.

Tapi jangan salah sangka, meski tanpa jaminan, pinjaman online BRI bisa memberikan kredit mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 25 juta.

Uang pinjaman bisa dipakai untuk memenuhi berbagai kebutuhan, termasuk urusan konsumtif seperti membeli gadget terbaru. 

Baca Juga: Pinjaman Online Saldo Dana 50-100 Ribu Langsung Cair Tanpa KTP dan Tak Perlu Upgrade Dana Premium, Ini Caranya

Nah bunga pinjaman online BRI hanya 1,24 persen per bulan. Sementara untuk tenor yang bisa dipilih sampai dengan 18 bulan.

Pinjaman online BRI ini juga cocok untuk karyawan yang sedang butuh uang mendesak karena diklaim cair langsung ke rekening dalam waktu 15 menit saja. 

Tapi hanya karyawan pemilik NIK KTP yang memenuhi syarat yang dapat pinjaman online BRI. Berikut beberapa syarat di antaranya:

Halaman:

Editor: Jihad Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah