Angsuran KUR BCA Pinjaman 100 Juta Berapa? INI Simulasi, Syarat dan Cara Daftar Online di webform.bca.co.id

- 29 Juni 2024, 06:40 WIB
Ilustrasi KUR BCA 2024 - Angsuran KUR BCA pinjaman 100 juta berapa? Cek simulasi, syarat dan cara daftar online di webform.bca.co.id di sini.
Ilustrasi KUR BCA 2024 - Angsuran KUR BCA pinjaman 100 juta berapa? Cek simulasi, syarat dan cara daftar online di webform.bca.co.id di sini. /Istimewa

BERITA DIY - Angsuran KUR BCA pinjaman 100 juta berapa? Simak simulasi, syarat dan cara daftar online di webform.bca.co.id dalam artikel ini.

Bank BCA menyediakan beragam jenis pinjaman yang bisa didapatkan para pelaku usaha, termasuk UMKM.

Nah pinjaman dari BCA yang cocok bagi UMKM salah satunya adalah KUR Mikro. KUR BCA tersebut memiliki limit pinjaman hingga Rp 100 juta.

Berbeda dengan jenis pinjaman lainnya, KUR BCA hanya mematok bunga 6 persen per tahun. Bunga rendah ini dikarenakan KUR adalah program subsidi bunga pemerintah.

Tak hanya bunga rendah, tenor atau masa angsuran KUR BCA juga panjang, untuk kredit modal kerja sampai 3 tahun dan untuk kredit investasi sampai 5 tahun.

Baca Juga: Daftar Online KUR BCA Mudah Pakai Cara INI, Cek Syarat Dapat Kredit 100 Juta, Bunga 6 Persen dan Tenor 5 Tahun

Simulasi angsuran KUR BCA Rp 100 juta

Nah berikut simulasi untuk mengetahui angsuran KUR BCA pinjaman Rp 100 juta berapa, dengan patokan bunga 6 persen per tahun:

- Tenor 60 bulan (5 tahun): angsuran per bulan Rp 1.933.300.

Halaman:

Editor: Jihad Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah