HORE! UMKM Berstatus KTP INI Bisa Ambil DANA Bansos Juli 2024 di BRI BNI: Cek Penerima BLT Rp2,4 Juta DI SINI

- 28 Juni 2024, 18:25 WIB
Ilustrasi - UMKM berstatus KTP berikut ini bisa ambil dana bansos pada Juli 2024 di BRI BNI, segera cek penerima BLT Rp2,4 juta di sini.
Ilustrasi - UMKM berstatus KTP berikut ini bisa ambil dana bansos pada Juli 2024 di BRI BNI, segera cek penerima BLT Rp2,4 juta di sini. /ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah

BERITA DIY - Hore, bagi UMKM berstatus KTP berikut ini bisa ambil dana bansos pada Juli 2024 di BRI BNI, segera cek penerima BLT Rp2,4 juta di sini.

Akhirnya para pelaku usaha UMKM kembali berkesempatan untuk bisa ambil dana bantuan sosial (bansos) pada bulan Juli 2024 mendatang.

Untuk pengambilan dana bantuan berupa uang tunai atau BLT tersebut dapat dilakukan melalui bank BRI atau BNI.

Namun perlu diketahui terlebih dahulu bahwa BLT yang cair kali ini ke UMKM bukanlah berasal dari program bansos Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM).

Baca Juga: Klik cekbansos.kemensos.go.id Dana Bansos Rp2,4 Juta 2024 CAIR di BRI ke KTP UMKM Bertanda Ini Bukan BLT BPUM

Sebagaimana diketahui bahwa BPUM sendiri merupakan program bansos yang ditujukan kepada UMKM untuk menekan dampak ekonomi akibat adanya pandemi Covid-19.

Termasuk dalam program Pemulihan Ekonomi Sosial, dana bantuan dari BPUM cair kepada UMKM yang terdaftar menjadi penerima di link bank penyalur berikut:

- BRI: eform.bri.co.id
- BNI: banpresbpum.id

Jika NIK KTP pemilik UMKM masuk dalam daftar penerima pada salah satu link tersebut, maka bisa ambil dana BLT hingga Rp2,4 juta.

Halaman:

Editor: Jihad Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah