Pakai NIK KTP Pinjaman Saldo DANA Cair Rp 2 Juta Tanpa Jaminan, Upgrade DANA Premium dan Ajukan Pinjam Uang

- 28 Mei 2024, 14:50 WIB
Ilustrasi - Cara pinjam saldo DANA langsung cair Rp 2 juta tanpa jaminan modal NIK KTP.
Ilustrasi - Cara pinjam saldo DANA langsung cair Rp 2 juta tanpa jaminan modal NIK KTP. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Berikut informasi cara pinjam saldo DANA langsung cair Rp 2 juta tanpa jaminan modal NIK KTP, upgrade DANA premium dan ajukan pinjaman sekarang.

Kini modal NIK KTP bisa ajukan pinjaman saldo DANA hingga Rp2 juta tanpa jaminan apapun, mau tau caranya? Simak terus artikel ini hingga akhir.

Dengan langkah dan cara yang lebih mudah dan cepat cair, pinjam uang di aplikasi DANA terbukti banyak dilakukan oleh penggunanya.

Kemudahan tanpa jaminan dan dapat ditransfer ke bank membuat banyak orang penasaran dengan cara ajukan pinjaman saldo DANA di aplikasi DANA.

Baca Juga: CARA Pinjam Saldo DANA Rp 50 - 100 Ribu Bayar Nanti Tanpa KTP Online, Uang Langsung Cair Tanpa Jaminan Apapun

Namun perlu diingat, meminjam uang di DANA memerlukan NIK KTP untuk upgrade DANA premium. Oleh sebab itu pastikan memiliki KTP yang masih aktif.

Selain itu, pastikan juga nomor yang Anda daftarkan ke DANA premium juga masih aktif hingga saat ini.

Cara Upgrade DANA Premium

akun DANA premium adalah versi upgrade dari DANA biasa. Dilansir dari situs resminya, akun DANA Premium adalah akun yang sudah melewati proses verifikasi dua langkah.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah