Cara Pinjam Saldo DANA Langsung Cair Bayar Nanti Tanpa KTP, Uang Rp100 Ribu Disalurkan Non PayLater

- 15 Mei 2024, 15:20 WIB
Ilustrasi. Cara pinjam saldo DANA langsung cair bayar nanti tanpa KTP, uang Rp100 ribu siap disalurkan non PayLater.
Ilustrasi. Cara pinjam saldo DANA langsung cair bayar nanti tanpa KTP, uang Rp100 ribu siap disalurkan non PayLater. /Tangkap layar YouTube.com/ DANA Indonesia

BERITA DIY - Berikut informasi cara pinjam saldo DANA langsung cair bayar nanti tanpa KTP, uang Rp100 ribu siap disalurkan non PayLater.

Ada beragam cara yang dapat dilakukan untuk mengajukan pinjaman saldo DANA. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan fitur Minta Uang yang tersedia di DANA.

Fitur Minta Uang dirancang untuk memudahkan pengguna DANA dalam meminta saldo kepada pengguna lain.

Dengan demikian, Minta Uang dapat dijadikan pilihan untuk mengajukan pinjaman saldo DANA secara langsung tanpa perlu KTP dan dengan proses yang cepat.

Baca Juga: Pinjam Saldo Dana 100-500 Ribu Tanpa KTP Cair 5 Menit Bukan di Aplikasi Pinjaman Online, Ini Cara Lewat WA

Proses pengajuan pinjaman saldo DANA melalui fitur Minta Uang dapat menghasilkan pencairan dana dalam hitungan menit saja, biasanya 3-5 menit.

Namun, seperti halnya dengan semua produk keuangan, penting untuk memahami sepenuhnya syarat dan ketentuan sebelum Anda memutuskan untuk mengajukan pinjaman.

Anda tidak perlu memiliki rekening bank untuk menerima pencairan pinjaman, karena dana pinjaman dari DANA akan langsung ditransfer ke saldo DANA Anda.

Berikut adalah langkah-langkah mengajukan pinjaman di DANA Premium:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah