2 LINK Live Streaming Timnas Putri Indonesia vs Singapura GRATIS Nonton Indosiar Laga Uji Coba Malam Ini

- 28 Mei 2024, 17:35 WIB
Link live streaming Timnas Putri Indonesia vs Singapura, nonton gratis siaran langsung laga uji coba malam ini hanya di Indosiar.
Link live streaming Timnas Putri Indonesia vs Singapura, nonton gratis siaran langsung laga uji coba malam ini hanya di Indosiar. /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

BERITA DIY - Link live streaming Timnas Putri Indonesia vs Singapura, nonton gratis siaran langsung laga uji coba malam ini hanya di Indosiar.

Pertandingan persahabatan antara Timnas Putri Indonesia vs Singapura akan tayang di stasiun TV Indosiar malam ini.

Timnas Putri Indonesia vs Singapura malam ini, Selasa, 28 Mei 2024 berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta dengan kick off pukul 19:00 WIB dan dapat disaksikan gratis melalui siaran langsung TV Indosiar.

Sementara bagi Anda yang tidak dapat menonton jalannya laga Timnas Putri Indonesia vs Singapura melalui TV Indosiar, dan hanya bisa melalui HP atau PC dapat klik link live streaming yang tersedia pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Cara Nonton Gratis Timnas Indonesia Putri vs Singapura di Vidio Hari Selasa 28 Mei 2024

Meski hanya bertajuk uji coba, laga ini tentu bagus untuk perkembangan Timnas Putri Indonesia yang selama ini jarang berkompetisi resmi. Selain itu, Liga 1 Putri juga tidak juga bergulir setelah terakhir pada tahun 2019, sehingga laga melawan Singapura tentu juga dapat dijadikan ajang 'memanaskan kaki' para pemain.

Melawan Singapura, akan menjadi laga pertama bagi pelatih Timnas Putri Indonesia asal Jepang, Satoru Mochizuki. Sebelumnya, mantan asisten pelatih Timnas Putri Jepang ini sudah lebih dulu menukangi Timnas Putri Indonesia U-17 di ajang Piala Asia Wanita U-17 di Bali beberapa waktu lalu.

Prediksi susunan pemain Timnas Indonesia vs Singapura

Indonesia (4-3-3): Fani Supriyanto; Nastasia Suci, Safira Ika, Shalika Aurelia, Amanda Florentinae; Octavianti Dwi, Sabrina Mutiara, Helsya Maeisyaroh; Zahra Muzdalifah, Baiq Amiatun, Marsela Awi.

Pelatih: Satoru Mochizuki

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah