Maaf ya! 5 Golongan UMKM Ini Dijamin Gagal Dapat BLT 3 Juta Non BPUM BRI Mei 2024, Input Namamu ke Sini

- 28 Mei 2024, 12:43 WIB
5 golongan yang dijamin gagal dapat BLT Rp 3 juta non BPUM BRI Mei 2024 dan cara input nama ke link tanpa cek penerima di eform.bri.co.id.
5 golongan yang dijamin gagal dapat BLT Rp 3 juta non BPUM BRI Mei 2024 dan cara input nama ke link tanpa cek penerima di eform.bri.co.id. /Tangkap Layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - Maaf ya! 5 golongan UMKM ini dijamin gagal dapat BLT Rp 3 juta non BPUM BRI Mei 2024. Coba input namamu ke link di bawah ini tanpa cek penerima di eform.bri.co.id.

Banpres Produktif Usaha Mikro yang cair lewat Bank Rakyat Indonesia atau BPUM BRI merupakan salah satu bantuan langsung tunai (BLT) yang pernah diberikan kepada pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Sebagaimana diketahui, BPUM BRI sudah tidak cair sejak 2022 lalu. Menteri Koperasi dan UKM RI Teten Masduki menganggap jika UMKM sudah mampu survive pascapandemi covid-19 lalu.

Sehingga BPUM BRI tidak cair lagi hingga Mei 2024 ini dan pelaku UMKM tidak perlu cek penerima BLT melalui link eform.bri.co.id.

Baca Juga: BLT 600 Ribu Cair 3 Kali Lagi ke UMKM yang Namanya Ada di Sini, Cek Syarat Pengambilan Bantuan Non BPUM BRI

Meskipun demikian, para pelaku UMKM tidak perlu khawatir karena masih bisa dapat BLT hingga Rp 3 juta sepanjang tahun ini, namun bukan berasal dari program BPUM BRI Mei 2024.

Sayangnya, BLT Rp 3 juta non BPUM BRI Mei 2024 ini tidak akan diberikan kepada semua pelaku UMKM di Indonesia, agar bantuan ini tepat sasaran dan hanya diberikan kepada orang-orang yang benar-benar membutuhkan.

5 Golongan yang Gagal Dapat BLT Rp 3 Juta Non BPUM BRI Mei 2024

BLT Rp 3 juta non BPUM BRI Mei 2024 ini tidak diberikan kepada 5 golongan yang dianggap tidak layak untuk menerima bantuan ini, yakni sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah