Selamat UMKM Registrasi Kesini Pakai KTP KK Bisa Dapat Saldo DANA Gratis 700 Ribu Non BPUM BRI eform.bri.co.id

- 25 Mei 2024, 15:49 WIB
Cara UMKM registrasi online pakai KTP dan KK dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah bukan BPUM BRI di link eform.bri.co.id.
Cara UMKM registrasi online pakai KTP dan KK dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah bukan BPUM BRI di link eform.bri.co.id. /ANTARA/Syaiful Arif

BERITA DIY - Selamat UMKM registrasi ke link di bawah ini pakai KTP dan KK bisa dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu non BPUM BRI di eform.bri.co.id. Simak caranya di bawah ini.

Hanya bermodalkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK), pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) bisa dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah.

Pelaku UMKM cukup mendaftarkan KTP dan KK ke link resmi secara online agar dapat bantuan yang bukan berasal dari BPUM BRI tersebut.

Proses registrasi dilakukan secara online, bisa menggunakan HP maupun PC, melalui link resmi yang sudah disiapkan oleh pemerintah, bukan link eform.bri.co.id.

Baca Juga: Selamat UMKM Terdaftar di Sini Dapat Uang BLT 750 Ribu Mei 2024 Tanpa Cek NIK KTP di BPUM BRI eform.bri.co.id

Sebelum registrasi, pelaku UMKM harus membuat akun terlebih dahulu menggunakan email yang masih aktif. Pelaku UMKM juga harus menyiapkan nomor handphone (HP) yang bisa digunakan untuk mendaftar bantuan ini.

Tidak hanya itu, akun DANA yang sudah di-upgrade ke Premium juga dibutuhkan untuk mencairkan saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah ini.

Lantas, bagaimana cara dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu ini? Simak caranya di bawah ini.

Cara Registrasi Bantuan Saldo DANA Gratis Rp 700 Ribu Pakai KTP dan KK

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah