Selamat UMKM Terdaftar di Sini Dapat Uang BLT 750 Ribu Mei 2024 Tanpa Cek NIK KTP di BPUM BRI eform.bri.co.id

- 25 Mei 2024, 10:32 WIB
Selamat UMKM ini terdaftar sebagai penerima uang BLT Rp 750 ribu Mei 2024 tanpa cek NIK KTP di BPUM BRI di link eform.bri.co.id.
Selamat UMKM ini terdaftar sebagai penerima uang BLT Rp 750 ribu Mei 2024 tanpa cek NIK KTP di BPUM BRI di link eform.bri.co.id. /Dok. Corporate Secretary Bank BRI

BERITA DIY - Selamat UMKM terdaftar di link di bawah ini dapat uang BLT Rp 750 ribu Mei 2024 tanpa cek NIK KTP di BPUM BRI di link eform.bri.co.id. Simak caranya di bawah ini.

Saat ini masih banyak masyarakat yang mencari informasi BUPM BRI 2024 kapan cair hingga cek penerima BLT UMKM di eform.bri.co.id pakai NIK KTP.

Sebagaimana diketahui, Banpres Produktif Usaha Mikro yang cair lewat Bank Rakyat Indonesia atau biasa dikenal dengan program BPUM BRI sudah dua kali cair di masa pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Pertama, BPUM BRI cair dalam bentuk uang BLT Rp 2,4 juta diberikan kepada UMKM yang NIK KTP mereka terdaftar di eform.bri.co.id.

Baca Juga: Selamat Pemilik NIK KTP Ini Dapat Uang Rp 600 Ribu Mei 2024 Tanpa Cek BLT UMKM di Eform BPUM BRI - Banpres BNI

Kedua, uang BLT senilai Rp 1,2 juta cair kepada pelaku UMKM yang belum terdaftar di tahun sebelumnya, saat Indonesia masih dilanda pandemi covid-19.

Sayangnya, KemenKopUKM RI menilai pelaku UMKM sudah bisa survive dan tidak memerlukan bantuan subsidi uang BLT lagi dari pemerintah pascapagebluk corona.

Meskipun demikian, UMKM masih bisa dapat uang BLT Rp 750 ribu pada Mei 2024 ini dari bantuan lain. Simak cara mendapatkannya di bawah ini.

Bansos PKH, Alternatif Bantuan Selain BPUM BRI 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah