Selamat Pemilik NIK KTP Ini Dapat Uang Rp 600 Ribu Mei 2024 Tanpa Cek BLT UMKM di Eform BPUM BRI - Banpres BNI

- 24 Mei 2024, 15:06 WIB
pemilik NIK KTP yang dapat uang Rp 600 ribu Mei 2024 tanpa cek penerima BLT UMKM di Eform BPUM BRI eform.bri.co.id dan Banpres BNI di banpresbpum.id.
pemilik NIK KTP yang dapat uang Rp 600 ribu Mei 2024 tanpa cek penerima BLT UMKM di Eform BPUM BRI eform.bri.co.id dan Banpres BNI di banpresbpum.id. /tangkapan layar SMS dari BRI (Facebook Diyah Pramudiana Sari) /tangkapan layar SMS dari BRI (Facebook Diyah Pramudiana Sari)/

BERITA DIY - Selamat pemilik NIK KTP ini dapat uang Rp 600 ribu Mei 2024 tanpa cek BLT UMKM di Eform BPUM BRI dan Banpres BNI di link eform.bri.co.id dan banpresbpum.id.

Ada banyak sekali bantuan uang tunai yang akan diberikan oleh pemerintah untuk masyarakat pada bulan Mei 2024 ini, seperti Bansos Sembako atau BPNT, PKH, PIP, hingga Kartu Prakerja.

Masing-masing bantuan uang tersebut cair dengan mekanisme yang berbeda. Ada yang diambil menggunakan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS), Kantor Pos, bank swasta, Himbara, dan e-wallet.

Masing-masing bantuan juga memiliki target penerima yang berbeda. Ada yang diberikan kepada ibu hamil/nifas, anak balita, UMKM, pekerja, anak sekolah, dan lain-lain.

Baca Juga: Selamat Nomor eKTP UMKM Terdaftar di Sini Dapat Saldo DANA Gratis 700 Ribu Mei 2024 Non BPUM BRI, CEK DI SINI

Salah satunya adalah bantuan uang Rp 600 ribu yang cair pada Mei 2024 ini, bisa didapatkan oleh pelaku UMKM maupun masyarakat umum yang memenuhi syarat.

Bantuan uang Rp 600 ribu Mei 2024 ini juga bisa dijadikan sebagai pengganti BLT UMKM yang pernah disalurkan oleh Kementerian Koperasi dan UKM RI.

Sebelum mengetahui siapa saja pemilik NIK KTP yang dapat uang Rp 600 ribu Mei 2024 ini, simak dulu info seputar BLT UMKM dari KemenKopUKM RI, berikut ini:

BLT UMKM dari KemenKopUKM RI

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah