Selamat Nomor eKTP UMKM Terdaftar di Sini Dapat Saldo DANA Gratis 700 Ribu Mei 2024 Non BPUM BRI, CEK DI SINI

- 24 Mei 2024, 11:06 WIB
nomor eKTP UMKM yang terdaftar sebagai penerima saldo DANA gratis Rp 700 ribu Mei 2024 dari pemerintah  bukan BPUM BRI dan cara cek tanpa login BLT di eform.bri.co.id. (foto ilustrasi).
nomor eKTP UMKM yang terdaftar sebagai penerima saldo DANA gratis Rp 700 ribu Mei 2024 dari pemerintah bukan BPUM BRI dan cara cek tanpa login BLT di eform.bri.co.id. (foto ilustrasi). /Kolase tangkap layar: eform.bri.co.id dan banpresbpum.id

BERITA DIY - Selamat nomor eKTP UMKM terdaftar di sini dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu Mei 2024 non BPUM BRI. Simak cara cek penerima tanpa login eform.bri.co.id, di sini.

Selamat kepada para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang nomor Kartu Tanda Penduduk Elektronik atau nomor eKTP mereka terdaftar sebagai penerima saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah.

Bantuan saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah yang cair Mei 2024 ini bukan berasal dari Banpres Produktif Usaha Mikro yang cair lewat Bank Rakyat Indonesia atau BPUM BRI.

Sehingga para pelaku UMKM juga tidak perlu lagi cek penerima bantuan langsung tunai (BLT) dengan login eform.bri.co.id menggunakan nomor eKTP.

Baca Juga: Siapkan KTP! BLT Saldo DANA Gratis 700 Ribu Cair ke UMKM yang Punya NIK Ini, Cek di Sini Bukan BPUM BRI

Lantas, bagaimana cara cek nomor eKTP UMKM yang terdaftar sebagai penerima saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah yang cair Mei 2024 ini?

Nasib BPUM BRI 2024

BPUM BRI pertama kali cair pada 2020 lalu sebesar Rp 2,4 juta dan terakhir cair pada 2021 sebesar Rp 1,2 juta untuk nomor eKTP UMKM yang terdaftar di eform.bri.co.id.

Berikut cara cek penerima BPUM BRI menggunakan nomor eKTP UMKM:

  1. Kunjungi link eform.bri.co.id
  2. Klik "BPUM"
  3. Masukkan nomor eKTP UMKM
  4. Klik "Proses Inquiry"

Setelah itu akan muncul info apakah nomor eKTP UMKM terdaftar sebagai penerima BPUM BRI atau tidak di eform.bri.co.id.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah