BLT 600 Ribu Cair 3 Kali Lagi ke UMKM yang Namanya Ada di Sini, Cek Syarat Pengambilan Bantuan Non BPUM BRI

- 27 Mei 2024, 15:06 WIB
Nama UMKM yang dapat BLT Rp 600 ribu masih cair 3 kali lagi, syarat pengambilan bantuan non BPUM BRI tanpa cek penerima di eform.bri.co.id.
Nama UMKM yang dapat BLT Rp 600 ribu masih cair 3 kali lagi, syarat pengambilan bantuan non BPUM BRI tanpa cek penerima di eform.bri.co.id. /Tangkap layar cekbansos.kemensos.go.id

BERITA DIY - Tahukah Anda bahwa BLT Rp 600 ribu masih cair 3 kali lagi ke UMKM yang namanya ada di link di bawah ini. Simak syarat pengambilan bantuan non BPUM BRI dan cara cek penerima tanpa login eform.bri.co.id, di sini.

Sejumlah pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) sudah mendapatkan bantuan langsung tunai (BLT) senilai Rp 600 ribu pada triwulan pertama tahun ini, yakni Januari sampai Maret 2024.

BLT Rp 600 ribu tersebut masih cair sebanyak 3 kali lagi pada tahun ini, yakni setiap tiga bulan sekali. Pada bulan Mei hingga Juni 2024 ini akan disalurkan bantuan tahap penyaluran kedua.

Sebagai informasi, BLT Rp 600 ribu yang masih cair 3 kali lagi ini akan diberikan kepada pelaku UMKM yang nama mereka terdaftar di link resmi dari pemerintah.

Baca Juga: UMKM Input KTP dan KK ke Sini agar Dapat BLT Saldo DANA Gratis 700 Ribu Non BPUM BRI eform.bri.co.id Mei 2024

Link yang dimaksud bukanlah eform.bri.co.id karena BLT Rp 600 ribu yang masih cair 3 kali ini bukan berasal dari program bantuan BPUM BRI.

Tidak hanya itu, syarat pengambilan bantuan non BPUM BRI ini juga tidak semudah jika UMKM terdaftar di eform.bri.co.id.

Oleh sebab itu, simak bagaimana cara mengetahui nama UMKM terdaftar sebagai penerima BLT Rp 600 ribu yang masih cair 3 kali lagi, berikut ini.

Syarat UMKM Dapat BLT Rp 600 Ribu yang Masih Cair 3 Kali Lagi

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah