Gampang Banget! Begini Cara Pinjam Uang di Lazada untuk Pemula, Cek Syarat Pengajuan Pinjaman Lazbon di Sini

- 24 April 2024, 20:30 WIB
cara dan syarat pinjam uang di Lazada untuk pemula melalui fitur Lazbon.
cara dan syarat pinjam uang di Lazada untuk pemula melalui fitur Lazbon. /Tangkapan layar lazada.co.id

BERITA DIY - Simak informasi cara pinjam uang di Lazada untuk pemula lengkap dengan syarat pengajuan pinjaman Lazbon berikut ini.

Saat ini banyak masyarakat yang mencari informasi cara pinjam uang secara online dengan mudah atau gampang khususnya untuk pemula.

Pinjam uang sudah banyak dipilih masyarakat untuk membantu memenuhi berbagai kebutuhan, maka tak heran kini juga bereda banyak aplikasi pinjaman online.

Di antara banyaknya aplikasi pinjaman online, masyarakat juga bisa mengajukan pinjaman melalui aplikasi e-commerce seperti Shopeee dan Lazada.

Baca Juga: Akhirnya! Pemilik NIK KTP Ini Dapat Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp700 Ribu Cair ke E-Wallet Premium

Sebagai informasi, pengajuan pinjaman online melalui aplikasi Lazada kini tersedia melali fitur Lazbon yang dapat diakses dengan mudah.

Dilansir dari laman resmi Lazada, LazBon merupakan produk kredit digital untuk pengguna Lazada yang memenuhi syarat dalam mengajukan pinjaman tunai hingga 12 bulan.

Fitur Lazbon saat ini hanya tersedia untuk pengguna pra-kualifikasi saja. Selain itu, ada sejumlah syarat yang harus dipenuhi jika ingin pinjam uang di Lazada.

Adapun limit pinjaman yang dapat diajukan untuk pengguna baru atau pemula adalah Rp5 juta dengan tenor pembayaran dapat disesuai dengan kemampuan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah