Akhirnya! Pemilik NIK KTP Ini Dapat Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp700 Ribu Cair ke E-Wallet Premium

- 24 April 2024, 19:15 WIB
Ilustrasi - Akhirnya pemilik NIK KTP terdaftar di sini bisa dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp700 ribu cair ke e-wallet Premium.
Ilustrasi - Akhirnya pemilik NIK KTP terdaftar di sini bisa dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp700 ribu cair ke e-wallet Premium. /Pixabay/Mohamad Trilaksono

BERITA DIY - Akhirnya pemilik NIK KTP berikut ini bisa dapat saldo DANA gratis dari pemerintah sebesar Rp700 ribu cair ke e-wallet premium, cek daftarnya di sini.

Kabar baik bagi masyarakat yang sudah mendaftarkan NIK KTP ke salah satu program pemerintah karena daftar nama penerima saldo DANA gratis dari pemerintah telah diumumkan.

Program yang dimaksud adalah program Kartu Prakerja di tahun 2024 yang bisa diikut oleh seluruh masyarakat Indonesia khususnya angkatan kerja yang memenuhi syarat dan kriteria.

Melalui program ini masyarakat bisa mendapatkan saldo DANA gratis sebesar Rp700 ribu yang akan cair ke e-wallet Premium jika terdaftar sebagai penerima.

Baca Juga: Persyaratan KUR Mandiri 2024 Pinjam Uang Plafon Besar, Tenor Panjang dan Ketentuan Bunga Terbaru

Adapun saldo DANA gratis sebesar Rp700 ribu tersebut merupakan uang insentif yang cair setelah penerima Kartu Prakerja menyelesaikan sejumlah tahapan Kartu Prakerja.

Sebagai informasi, saat ini masyarakat yang sudah mendaftarkan NIK KTP yang dimiliki pada program Kartu Prakerja gelombang 66 sudah bisa cek hasil seleksi apakah lolos atau tidak.

Apabila sudah dinyatakan lolos seleksi, maka segera ikuti langkah berikutnya termasuk menyambungkan e-wallet DANA premium yang akan menjadi alat pembayaran insentif Kartu Prakerja.

Setelah itu, pastikan pula Anda telah membeli pelatihan dan selesaikan pelatihan tersebut, maka setelah itu insentif Kartu Prakerja berupa saldo DANA gratis bisa cair ke e-wallet.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah