Selamat Anda Bisa Klaim Saldo DANA Gratis 100 Ribu per Orang Tanpa Link DANA Kaget Hari Ini, BEGINI CARANYA

- 22 April 2024, 10:42 WIB
Cara klaim saldo DANA gratis Rp 100 ribu per orang tanpa klik link DANA Kaget hari ini, Senin, 22 April 2024.
Cara klaim saldo DANA gratis Rp 100 ribu per orang tanpa klik link DANA Kaget hari ini, Senin, 22 April 2024. /BeritaDIY/MR Firmansyah

BERITA DIY - Selamat Anda bisa klaim saldo DANA gratis Rp 100 ribu per orang tanpa klik link DANA Kaget hari ini, Senin, 22 April 2024. Simak caranya di bawah ini.

Sebagaimana diketahui, saat ini ada banyak sekali aplikasi dompet digital (e-wallet) yang beredar di Indonesia, seperti OVO, DANA, GoPay, hingga LinkAja.

Masing-masing e-wallet memiliki kelebihan dan kelemahan yang berbeda. Begitu pula dengan fitur-fitur yang ada di dalamnya.

Salah satunya adalah fitur DANA Kaget yang dimiliki oleh e-wallet DANA. Fitur ini bisa digunakan untuk membagikan saldo atau uang tunai secara online ke banyak orang secara sekaligus.

Baca Juga: Selamat Pemilik Nomor eKTP Ini Dapat Saldo DANA Gratis 700 Ribu April 2024 Tanpa Cek BLT UMKM - Eform BPUM BRI

Orang lain bisa klaim saldo DANA gratis dari DANA Kaget ini cukup dengan klik link yang tersedia atau scan (pindai) QRCode yang ada sebelum 24 jam dan sebelum kuota habis.

Sayangnya, saldo yang biasanya dibagikan lewat link DANA Kaget biasanya nominalnya tidak terlalu besar, berkisar sekitar 100 ribu, namun dibagikan kepada banyak orang, hingga 200 orang.

Sehingga masing-masing orang hanya bisa dapat saldo DANA gratis mulai dari Rp 500 per orang atau jumlah yang lebih kecil.

Namun, jangan khawatir! Tanpa link DANA Kaget hari ini, masyarakat bisa klaim saldo DANA gratis dengan nominal Rp 100 ribu per orang.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x