Foto KTP di Sini Bisa Dapat Saldo DANA Gratis dari Pemerintah 700 Ribu Bukan Pinjaman Online, Ini Caranya

- 16 April 2024, 16:29 WIB
Cara foto KTP agar dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu bukan pinjaman online hanya modal HP.
Cara foto KTP agar dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu bukan pinjaman online hanya modal HP. /PIXABAY/Ekoanug

BERITA DIY - Foto KTP di link di bawah ini bisa dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu bukan pinjaman online. Simak caranya di bawah ini.

Pemerintah masih memberikan sejumlah bantuan uang tunai pada April 2024 ini. Masing-masing bantuan memiliki mekanisme pencairan dan pendaftaran yang berbeda.

Salah satunya adalah bantuan uang Rp 700 ribu yang bisa dicairkan lewat aplikasi dompet digital (e-wallet) DANA dan disebut sebagai saldo DANA gratis dari pemerintah.

Cara dapat bantuan tersebut juga sangat mudah, cukup dengan mengisi data diri dan foto KTP ke website atau yang sudah disediakan.

Baca Juga: Selamat Anda Bisa Klaim Saldo DANA Gratis 100 Ribu Tanpa Link DANA Kaget Hari Ini 16 April 2024, KLIK DI SINI

Selain foto KTP, masyarakat juga harus foto selfie untuk dapat bantuan saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu ini.

Perlu diingat bahwa bantuan ini adalah hibah, bukan pinjaman online. Bahkan, penerima bantuan ini bisa meningkatkan keterampilan melalui pelatihan.

Mekipun sudah daftar dengan foto KTP dan selfie, masyarakat tidak akan langsung dapat bantuan saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu ini, melainkan harus mengikuti sejumlah tahapan terlebih dahulu.

Berikut tahapan untuk dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah