Alhamdulillah UMKM Pemilik NIK KTP Ini Dapat Uang 3 Juta di BNI BRI Tanpa Cek BLT BPUM di eform.bri.co.id

- 15 Maret 2024, 16:22 WIB
UMKM pemilik NIK KTP yang dapat uang Rp 3 juta di BNI BRI tanpa cek penerima BLT BPUM 2024 di eform.bri.co.id dan cara daftar online di HP.
UMKM pemilik NIK KTP yang dapat uang Rp 3 juta di BNI BRI tanpa cek penerima BLT BPUM 2024 di eform.bri.co.id dan cara daftar online di HP. /Pixabay/EmAji

BERITA DIY - Alhamdulillah UMKM pemilik NIK KTP ini dapat uang Rp 3 juta di BNI BRI tanpa cek penerima BLT BPUM 2024 di eform.bri.co.id. Simak informasi selengkapnya di sini.

Kabar gembira untuk seluruh pelaku UMKM di Indonesia. Pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan bantuan uang tunai hingga Rp 3 juta per orang pada tahun 2024 ini.

Bantuan uang Rp 3 juta ini bisa didapatkan oleh masyarakat umum dari berbagai kategori, baik UMKM maupun pekerja, asalkan memenuhi syarat.

Pelaku UMKM bisa dapat uang Rp 3 juta jika mereka memiliki NIK KTP yang terdaftar sebagai penerima salah satu program dari pemerintah, bukan BLT BPUM.

Baca Juga: UMKM Tak Dapat BPUM 2024 Bisa Cairkan BLT Rp 2,4 Juta jika Terdaftar di Link INI Tanpa Cek NIK KTP Eform BRI

BLT BPUM sendiri sudah tidak dijalankan sejak 2022 lalu dan pelaku UMKM tak lagi perlu cek penerima di link eform.bri.co.id.

Bantuan uang Rp 3 juta ini cair lewat BNI, BRI, BTN, Bank Mandiri, serta Kantor Pos, namun secara bertahap, senilai Rp 750 ribu setiap tiga bulan sekali sepanjang tahun ini.

Lantas, siapa UMKM pemilik NIK KTP yang bisa dapat uang Rp 3 juta di BNI BRI tanpa cek penerima BLT BPUM di eform.bri.co.id?

Mereka adalah UMKM pemilik NIK KTP yang terdaftar sebagai penerima Bansos PKH dari kategori ibu hamil/nifas atau balita yang terdaftar di dua kanal berikut ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x