Selamat Anda Bisa Klaim Saldo DANA Gratis 100 Ribu Tanpa Link DANA Kaget Hari Ini 16 April 2024, KLIK DI SINI

- 16 April 2024, 10:15 WIB
Cara klaim saldo DANA gratis Rp 100 ribu tanpa link DANA Kaget hari ini, Selasa, 16 April 2024, tapi di aplikasi penghasil uang.
Cara klaim saldo DANA gratis Rp 100 ribu tanpa link DANA Kaget hari ini, Selasa, 16 April 2024, tapi di aplikasi penghasil uang. /Twitter.com/@axisimvu

BERITA DIY - Selamat Anda bisa klaim saldo DANA gratis Rp 100 ribu tanpa link DANA Kaget hari ini, Selasa, 16 April 2024. Simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Sebagaimana diketahui, pada Hari Raya Idul Fitri 2024 atau Lebaran kemarin, banyak influencer atau selebgram yang memberikan THR online berupa saldo DANA gratis.

THR online tersebut diberikan melalui link DANA Kaget yang diunggah ke Instagram Story sehingga para pengikut (followers) dari influencer bisa langsung klik dan klaim.

Namun perlu diketahui bahwa link DANA Kaget tersebut memiliki saldo atau nominal uang yang terbatas dan juga hanya bisa diklaim oleh orang atau akun dengan jumlah yang terbatas pula.

Baca Juga: Link DANA Kaget Rp100.000 Siap Meluncur Ke Dompet Digital Anda Hari Ini Selasa 16 April 2024, Simak Caranya!

Tak hanya itu, link DANA Kaget juga memiliki batas waktu klaim yang berbeda, yakni hanya 24 jam saja sejak pertama kali dibuat.

Klaim Saldo DANA Gratis Tanpa Link DANA Kaget

Selain menggunakan link DANA Kaget hari ini, masih ada banyak cara lain yang bisa digunakan untuk klaim saldo DANA gratis dengan nominal Rp 100 ribu atau bahkan bisa lebih banyak.

Salah satunya dengan memanfaatkan aplikasi penghasil uang yang bisa ditarik menggunakan dompet digital (e-wallet) DANA.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x