Ini Cara Cek Kartu Lansia Jakarta (KLJ) Secara Online dengan Mudah Pakai NIK lewat siladu.jakarta.go.id! 

- 16 April 2024, 14:35 WIB
Ini cara cek Kartu Lansia Jakarta secara online pakai NIK lewat siladu.jakarta.go.id.
Ini cara cek Kartu Lansia Jakarta secara online pakai NIK lewat siladu.jakarta.go.id. /Tangkap layar wesbite/siladu.jakarta.go.id

 

BERITA DIY - Berikut ini adalah tata cara untuk cek Kartu Lansia Jakarta dengan mudah dan bisa secara online. Hanya pakai NIK lewat website resmi siladu.jakarta.go.id. 

Salah satu bantuan sosial dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta adalah program Kartu Lansia Jakarta (KLJ.). 

Program bantuan ini disalurkan melalui Dinas Sosial Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kepada para penerimanya yang tergolong lansia. 

Bagi yang belum tahu, Kartu Lansia Jakarta ini memiliki tujuan untuk memberikan dukungan finansial kepada lansia yang membutuhkan, program ini menjadi salah satu upaya pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan lansia di DKI Jakarta. 

Program KLJ ini diharapkan bisa meningkatkan kesejahteraan pada mereka yang sudah lanjut usia dan pengentasan kemiskinan. 

Baca Juga: Bansos KLJ Tahap 2 2024 Kapan Cair Tanggal Berapa? Cek KTP Nama Lansia Penerima Bantuan Uang Ada di SINI

Melansir dari website resmi Pemprov DKI Jakarta, warga usia lanjut akan mendapatkan bantuan sebesar Rp600.000 per bulan, jika memenuhi kriteria dan persyaratan yang telah ditetapkan. 

Kartu Lansia Jakarta berbentuk kartu ATM Bank DKI yang dapat dipergunakan untuk kebutuhan transaksi oleh pemegang kartu. 

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x