Bansos KLJ Tahap 2 2024 Kapan Cair Tanggal Berapa? Cek KTP Nama Lansia Penerima Bantuan Uang Ada di SINI

- 14 April 2024, 10:40 WIB
Ilustrasi- Penerima KLJ, bansos KLJ tahap 2 2024 kapan cair tanggal berapa, cek KTP nama lansia penerima bantuan uang di siladu.jakarta.go.id.
Ilustrasi- Penerima KLJ, bansos KLJ tahap 2 2024 kapan cair tanggal berapa, cek KTP nama lansia penerima bantuan uang di siladu.jakarta.go.id. /Tangkap layar website/jakarta.go.id

BERITA DIY - Informasi bansos KLJ tahap 2 2024 kapan cair tanggal berapa, cek KTP nama lansia penerima bantuan uang ada di sini.

Kartu Lansia Jakarta atau sering disebut dengan bansos KLJ kini sedang dinantikan kapan cair kembali dan tanggal berapa.

Pada pertengahan April 2024 ini, KLJ sudah memasuki tahap 2 penyaluran ke rekening lansia yang sudah terdata sebagai penerima.

Ketahui bansos KLJ tahap 2 2024 apa sudah cair, masyarakat yang tergolong lansia di provinsi DKI Jakarta, bisa cek KTP di sini untuk mengetahui apakah terdaftar sebagai penerima atau tidak.

Nantinya bansos KLJ akan tetap disalurkan melalui rekening Bank DKI, guna untuk memenuhi kebutuhan para lansia kurang mampu.

Baca Juga: Cara Mudah Cek Bansos PKH Saldo Bantuan Uang 600 Ribu Kapan Cair Bulan April 2024

Lansia akan menerima bansos tahap 2 ini, sebesar Rp300 ribu untuk satu bulan penerimaan.

Nah untuk cek daftar penerima bansos KLJ tahap 2, silahkan kunjungi laman Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta.

Pertama siapkan dulu KTP, kemudian cari laman siladu.jakarta.go.id untuk cek nama penerima KLJ tahap 2 tahun 2024.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x