Login Dashboard Prakerja.go.id, Bisa Dapat Rp4 Juta Tanpa Daftar Seleksi Gelombang 66, Ini Caranya

- 4 April 2024, 10:30 WIB
Cara dapat Rp4 juta tanpa daftar seleksi gelombang 66 Kartu Prakerja dengan login ke dashboard prakerja.go.id.
Cara dapat Rp4 juta tanpa daftar seleksi gelombang 66 Kartu Prakerja dengan login ke dashboard prakerja.go.id. /Tangkapan Layar/ Youtube.com/ Kartu Prakerja

BERITA DIY - Simak informasi login ke dashboard prakerja.go.id dan ikuti cara yang ada di akhir artikel ini untuk bisa dapat Rp4 juta tanpa daftra seleksi gelombang 66.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 66 hingga saat ini belum diketahui kapan akan dilaksanakan. Jika menilik jadwal seleksi gelombang sebelumnya, diprediksi Kartu Prakerja gelombang 66 segera dibuka.

Masyarakat tentunya sangat ingin bisa daftar dan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 66 karena nantinya akan bisa mendapatkan manfaat sebesar lebih dari Rp4 juta.

Namun belum banyak yang tahu jika tanpa daftar seleksi gelombang 66 dan lolos seleksi Kartu Prakerja bisa mendapatkan uang Rp4 juta tersebut.

Baca Juga: Cek pip.kemdikbud.go.id Hari Ini, Ini Tanda BLT PIP Kemdikbud 2024 Cair April ke Siswa SD, SMP, SMA

Sebagai informasi, manfaat sebesar Rp4 juta yang diterima jika lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 66 adalah berupa uang bantuan pelatihan dan insnetif.

Hanya uang insentif sebesar Rp700 ribu saja yang bisa cair ke rekening atau e-wallet yang tersambung Kartu Prakerja dan hanya satu kali cair saja.

Sementara uang bantuan biaya pelatihan tidak bisa cair ke rekening. Namun jika ingin medapatkan uang Rp4 juta full bisa coba login ke dashboard prakerja.go.id.

Pada bagian dashboard prakerja.go.id terdapat fitur Info Pekerjaan yang dapat diakses oleh seluruh pemilik akun Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x