Jadwal Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 66 Kapan Dibuka? Simak Syarat dan Cara Insentif Bisa Cair Penuh

- 3 April 2024, 14:20 WIB
Ilustrasi - Jadwal pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 66 kapan dibuka? Serta simak syarat dan cara insentif bisa cair penuh.
Ilustrasi - Jadwal pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 66 kapan dibuka? Serta simak syarat dan cara insentif bisa cair penuh. /PEXELS/Ahsanjaya/PEXELS/ Ahsanjaya

BERITA DIY - Jadwal pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 66 kapan dibuka? Serta simak syarat dan cara insentif bisa cair penuh.

Informasi mengenai pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 66 dibuka kali ini menjadi hal yang kerap ditunggu-tunggu oleh masyarakat.

Sebab dengan menjadi peserta Kartu Prakerja, masyarakat bisa mendapatkan insentif yang akan langsung cair ke rekening atau e-wallet.

Pengumuman bahwa gelombang terbaru Kartu Prakerja dibuka sendiri nantinya akan ada dilakukan melalui akun Instagram @prakerja.go.id.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 66 Apa DIBUKA 5 April 2024? Siapkan Hal Ini untuk Ikut Tes agar Lolos Seleksi

Sebagaimana diketahui bahwa umumnya Kartu Prakerja sering kali dibuka setiap 2 minggu sekali pada hari Jumat.

Oleh karena itu, maka tentunya Kartu Prakerja Gelombang 66 pun kemungkinan besar akan dibuka pada tanggal 5 April 2024 mendatang.

Namun, mengingat bahwa pada tanggal 5 April 2024 sendiri sudah mendekati Hari Raya Idul Fitri 1445 H maka bisa juga terjadi perubahan jadwal.

Lantas jadwal pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 66 tersebut nantikan akan dibuka kapan?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x