Update Hari Ini Kartu Prakerja Gelombang 66 Dibuka Kapan dan Daftar Syarat Terbaru Agar Lolos Dapat 4,2 Juta

- 4 April 2024, 06:15 WIB
Ilustarsi - Update hari ini tentang Kartu Prakerja Gelombang 66 dibuka kapan dan daftar syarat terbaru agar lolos dapat uang Rp 4,2 juta.
Ilustarsi - Update hari ini tentang Kartu Prakerja Gelombang 66 dibuka kapan dan daftar syarat terbaru agar lolos dapat uang Rp 4,2 juta. /Tangkap layar instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak update hari ini tentang Kartu Prakerja Gelombang 66 dibuka kapan dan daftar syarat terbaru agar lolos dapat uang Rp 4,2 juta.

Pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 66 saat ini banyak dinantikan masyarakat. Tapi update hingga hari ini, Kamis, 4 April 2024 pagi, belum ada kabar kapan dibuka.

Adapun pengumuman pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 66 dibuka kapan akan disampaikan PMO Prakerja melalui akun Instagram resmi @prakerja.go.id.

Sembari menunggu pendaftaran dibuka, ketahui Prakerja merupakan program peningkatan keterampilan yang bisa diikuti masyarakat dari berbagai latar belakang.

Baca Juga: Tanpa Tunggu Kartu Prakerja Gelombang 66 Dibuka, Buka prakerja.go.id dan Ikuti Cara Ini Bisa Dapat Rp 5 Juta

Syarat Kartu Prakerja Gelombang 66

Tapi ada beberapa syarat agar bisa lolos jadi peserta Kartu Prakerja Gelombang 66 yang harus dipersiapkan untuk dipenuhi, yaitu:

1. Belum pernah menjadi Penerima Program Kartu Prakerja. 

2. WNI berusia paling rendah 18 tahun dan paling tinggi 64 tahun.

3. Tidak sedang menempuh pendidikan formal.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah