Tanpa Tunggu Kartu Prakerja Gelombang 66 Dibuka, Buka prakerja.go.id dan Ikuti Cara Ini Bisa Dapat Rp 5 Juta

- 3 April 2024, 05:30 WIB
Ilustrasi - Tanpa tunggu Kartu Prakerja Gelombang 66 dibuka, buka prakerja.go.id dan ikuti cara yang akan dijelaskan bisa dapat Rp 5 juta.
Ilustrasi - Tanpa tunggu Kartu Prakerja Gelombang 66 dibuka, buka prakerja.go.id dan ikuti cara yang akan dijelaskan bisa dapat Rp 5 juta. /Tangkap Layar Facebook/Adi Slamet

BERITA DIY - Tanpa tunggu Kartu Prakerja Gelombang 66 dibuka, buka prakerja.go.id dan ikuti cara yang akan dijelaskan bisa dapat Rp 5 juta.

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 66 hingga kini belum diketahui tanggal berapa akan dibuka.

Bagi yang tak sabar menanti pendaftaran dibuka, ada cara lain yang bisa dilakukan untuk dapat uang dengan buka prarkerja.go.id.

Bahkan nominal uang yang didapatkan bisa lebih besar dibandingkan insentif Kartu Prakerja Gelombang 66.

Baca Juga: Login prakerja.go.id, Ini Cara Dapat Uang Rp 4,2 Juta Tanpa Tunggu Kartu Prakerja Gelombang 66 Dibuka

Ketahui, peserta Kartu Prakerja Gelombang 66 nantinya mendapatkan insentif sebesar Rp 4,2 juta, tapi tak semua bisa dicairkan tunai.

Uang Rp 3,5 juta diberikan khusus untuk biaya pelatihan. Sementara untuk yang bisa dicairkan tunai yaitu insentif tunai Rp 600 ribu dan insentif survei Rp 100 ribu.

Adapun cara lain dapat uang dengan buka prakerja.go.id bisa mendapatkan uang Rp 5 juta tunai per bulan. Berikut cara lengkapnya:

1. Buka prakerja.go.id, bisa melalui browser HP atau laptop.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x