Cara Cek Kartu Prakerja Gelombang 66 Sudah Dibuka di Dashboard www.prakerja,go.id

- 3 April 2024, 20:00 WIB
Ilustrasi Cara cek Kartu Prakerja gelombang 66 apakah sudah dibuka di dashboard www.prakerja,go.id. Ini langkah daftar akun Kartu Prakerja.
Ilustrasi Cara cek Kartu Prakerja gelombang 66 apakah sudah dibuka di dashboard www.prakerja,go.id. Ini langkah daftar akun Kartu Prakerja. /Tangkap layar - Instagram/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi cara cek Kartu Prakerja gelombang 66 sudah dibuka di dashboard www.prakerja,go.id.

Setelah menyelesaikan gelombang 65, kini Kartu Prakerja gelombang 66 akan menjadi yang terbaru dan bisa diikuti oleh para peserta.

Hal tersebut kemudian membuat para peserta yang ingin melakukan pendaftaran, mulai mencari tahu kapan Kartu Prakerja gelombang 66 dibuka.

Ketahui informasi kapan Kartu Prakerja gelombang 66 dibuka tanggal berapa dan cara cek Kartu Prakerja gelombang 66 sudah dibuka di www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 66 Apa Benar Dibuka Tanggal 5 April 2024? Cek Jadwal dan Cara Daftarnya

Kartu Prakerja gelombang 66 adalah gelombang terbaru yang akan dibuka pada awal bulan April 2024.

Jika mengikuti jadwal pembukaan gelombang sebelumnya, Kartu Prakerja gelombang 66 akan dibuka pada tanggal 5 April 2024.

Namun jadwal dapat berubah mengingat pekan depan tepatnya tanggal 10 April 2024, merupakan Lebaran Idul Fitri 2024.

Untuk tahu jadwal bukanya Kartu Prakerja gelombang 66, Anda dapat cek melalui dashboard akun di www.prakerja.go.id. Berikut langkah-langkahnya:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x