Saldo DANA Gratis dari Pemerintah via Prakerja Cair Rp700 Ribu, Ini Cara Daftar Pakai KTP KK

- 1 April 2024, 14:20 WIB
Saldo DANA gratis dari pemerintah via Prakerja cair Rp700 ribu, daftar pakai KTP dengan cara ini.
Saldo DANA gratis dari pemerintah via Prakerja cair Rp700 ribu, daftar pakai KTP dengan cara ini. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Simak informasi ada saldo DANA gratis dari pemerintah melalui program Kartu Prakerja gelombang 66, cair hingga Rp700 ribu, cek cara daftar pakai KTP KK, berikut ini.

Satu lagi kesempatan yang terbuka bagi masyarakat yang ingin mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah sebesar Rp700 ribu.

Saldo DANA gratis dari pemerintah ini bisa diterima oleh masyarakat yang daftar dan lolos seleksi Kartu Prakerja di tahun 2024.

Cara untuk daftar Kartu Prakerja ini sangatlah mudah yaitu hanya butuh KTP dan KK, maka Anda bisa coba ikuti langkah lengkapnya di akhir artikel ini.

Baca Juga: Login DANA Premium Pinjam Uang hingga Rp2 Juta Langsung Cair ke Dompet Digital, Ini Caranya

Sebagai informasi, program Kartu Prakerja merupaka program beasiswa pelatihan untuk meningkatkan kompetensi kerja dan kewirausahaan.

Saldo DANA gratis dari pemerintah via prakerja ini hanya akan cair ke akun DANA Premium saja setelah penerima Prakerja menyelesaikan sejumlah langkah.

Saat ini pendaftaran Kartu Prakerja belum dibuka kembali, namun diprediksi akan segera dibuka untuk seleksi gelombang 66.

Masyarakat bisa menyiapkan diri untuk daftar dan dapat saldo DANA gratis dari pemerintah dengan melihat cara lengkap berikut ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x