Kartu Prakerja Gelombang 66 Kapan Dibuka? April 2024 Tanggal Berapa? Simak Syarat Terbaru Dapat Rp4 Juta

- 30 Maret 2024, 13:09 WIB
Program Kartu Prakerja Gelombang 66 kapan akan dibuka? Di April 2024 tanggal berapa? Simak syarat terbaru dapat Rp4 juta.
Program Kartu Prakerja Gelombang 66 kapan akan dibuka? Di April 2024 tanggal berapa? Simak syarat terbaru dapat Rp4 juta. /Tangkapan Layar/ Youtube.com/ Kartu Prakerja

BERITA DIY - Program Kartu Prakerja Gelombang 66 kapan akan dibuka? Di April 2024 tanggal berapa? Simak syarat terbaru dapat Rp4 juta.

Setelah selesai dengan proses pendaftaran hingga seleksi di Gelombang 65, tentunya program Kartu Prakerja akan dilanjutkan dengan Gelombang 66.

Kabar mengenai kapan Kartu Prakerja 66 akan dibuka pun saat ini menjadi hal yang banyak dinantikan terutama yang belum lolos di gelombang sebelumnya.

Lantas pada bulan April 2024 tanggal berapa Kartu Prakerja Gelombang 66 akan dibuka?

Baca Juga: Pakai KK dan NIK KTP, Daftar Kartu Prakerja Gelombang 66 yang Dibuka Awal April 2024, Insentif Cair ke BRI

Sebelumnya, informasi lain yang juga tidak kalah penting untuk diketahui terlebih dahulu yaitu perihal syarat daftar.

Syarat daftar perlu dipersiapkan terlebih dahulu sejak awal sebelum pendaftaran dilakukan, sebab hal tersebut dapat menjadi faktor penentu pada saat proses seleksi peserta.

Jika tidak memenuhi syarat, maka tentunya pendaftaran akan dinyatakan gagal dan tidak lolos dalam pendaftaran sehingga tidak akan dapat Rp4 juta yang terdiri dari:

- Bantuan pelatihan: Rp3,5 juta
- Insentif pasca pelatihan: Rp600 ribu
- Insentif survei pelatihan: Rp100 ribu

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x