Pembukaan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 66 Mulai Kapan? Ini Prediksi dan Cara Daftar Seleksi

- 28 Maret 2024, 13:15 WIB
Prediksi pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 66 mulai kapan lengkap cara daftar seleksi gelombang.
Prediksi pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 66 mulai kapan lengkap cara daftar seleksi gelombang. /Tangkapan Layar/ Youtube.com/ Kartu Prakerja

BERITA DIY - Simak informasi pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 66 mulai kapan, cek prediksi dan cara daftar seleksi, berikut ini.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang ketiga di tahun 2024 telah usai. Kini masyarakat tengah menantikan pembukaan seleksi gelombang 66 Kartu Prakerja sebagai gelombang lanjutan di tahun 2024 ini.

Dilansir laman Indonesia.go.id, pada tahun 2024 ini pemerintah membuka kuota sebanyak 1,148 juta penerima sepanjang tahun 2024 ini yang akan dieksekusi secara bertahap oleh PMO Kartu Prakerja.

Nantinya setiap pembukaan seleksi pendaftaran Kartu Prakerja di tahun 2024 akan diumumkan melalui akun Instagram @prakerja.go.id.

Baca Juga: Bantuan Rp 2,4 Juta Cair untuk UMKM Bukan BPUM, Daftar dan Cek di Link Kemensos Tidak di eform.bri.co.id/bpum

Namun jika Anda sudah tidak sabar, Anda bisa melihat prediksi pembukana pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 66 yang akan dipaparkan berikut ini.

Jika berkaca dari seleksi Kartu Prakerja di tahun sebelumnya serta melihat pola jadwal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang sebelumnya, diprediksi pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 66 akan berjarak 14 hari dari gelombang sebelumnya.

Artinya, diprediksi jadwal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 66 akan dilaksanakan pada hari Jumat, 5 April 2024 pukul 12.00 WIB.

Perlu diingat bahwa tanggal tersebut masih bersifat prediksi dan dapat mengalami perubahan sesuai dengan kebijakan PMO Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: indonesia.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x