Daftar NIK KTP ini Bisa Dapat Bantuan Rp700.000, Saldo Dana GRATIS dari Pemerintah Via Prakerja

- 29 Maret 2024, 16:10 WIB
Illustrasi - Informasi bagi Anda para pekerja, dengan mendaftar pakai NIK KTP dan KK, Anda mempunyai kesempatan untuk mendapatkan saldo Dana hingga Rp700.000.
Illustrasi - Informasi bagi Anda para pekerja, dengan mendaftar pakai NIK KTP dan KK, Anda mempunyai kesempatan untuk mendapatkan saldo Dana hingga Rp700.000. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

 

BERITA DIY - Informasi bagi Anda para pekerja, dengan mendaftar pakai NIK KTP dan KK, Anda mempunyai kesempatan untuk mendapatkan saldo Dana hingga Rp700.000.

Kabar gembira bagi Anda para pekerja dengan NIK KTP terpilih, Anda berkesempatan mendapatkan saldo Dana gratis dari pemerintah dengan syarat yang mudah.

Ini bukan melalui Dana kaget atau aplikasi penghasil uang yang tak jarang hanya memberi informasi tipu-tipu. Ini merupakan program resmi dari pemerintah. 

Saldo Dana Rp700.000 ini bisa Anda dapatkan jika Anda merupakan peserta terdaftar yang lolos program Kartu Prakerja dari pemerintah.

Kartu Prakerja adalah program bantuan pelatihan yang ditujukan untuk meningkatkan kompetensi angkatan kerja di Indonesia.

Baca Juga: Info Pembukaan Gelombang 66 Kartu Prakerja: Login Dashboard www.prakerja.go.id untuk Daftar Seleksi

Program ini ditujukan untuk pencari kerja, pekerja/buruh yang terkena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK), atau pekerja yang membutuhkan peningkatan kompetensi, termasuk pelaku usaha mikro dan kecil.

Bagi Anda para pencari kerja atau korban PHK ini merupakan informasi yang tepat untuk Anda, Karena Anda berkesempatan mendapatkan Saldo Dana hingga Rp700.000 melalui program Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x