Info Pembukaan Gelombang 66 Kartu Prakerja: Login Dashboard www.prakerja.go.id untuk Daftar Seleksi

- 29 Maret 2024, 10:00 WIB
Info pembukaan  Gelombang 66  Kartu Prakerja dan cara daftar dengan login ke dashboard www.prakerja.go.id.
Info pembukaan Gelombang 66 Kartu Prakerja dan cara daftar dengan login ke dashboard www.prakerja.go.id. /Tangkapan layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak info pembukaan gelombang 66 Kartu Prakerja di tahun 2024, cukup login ke dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar seleksi dan dapat insentif.

Info pembukaan seleksi Kartu Prakerja gelombang 66 terus dinantikan masyarakat yang belum berhasil lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang sebelumnya.

Melalui program Kartu Prakerja ini, masyarakat akan mendapatkan bantuan dengan total sebesar Rp4,2 juta yang terdiri atas bantuan biaya pelatihan, insentif pasca pelatihan dan insentif pengisian survei.

Hal inilah yang membuat banyak masyarakat sangat berharap bisa lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 66 maupun gelombang lain di tahun 2024 ini.

Baca Juga: Harga Emas PERHIASAN Hari Ini 29 Maret 2024 Naik atau Turun? Cek Grafik Emas Semar Nusantara di SINI

Sebagai informasi, jika berkaca dari seleksi gelombang di tahun 2024 serta gelombang sebelumnya, diketahui pendaftaran Kartu Prakerja akan dibuka setiap dua minggu sekali.

Mengingat pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 65 dilakukan pada Jumat, 22 Maret 2024 maka pendaftaran seleksi gelombang 66 diprediksi akan dibuka pada Jumat, 5 April 2024.

Namun untuk tanggal pasti pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 66 sebaiknya masyarakat menantikan pengumuman dari PMO Kartu Prakerja melalui akun Instagram @prakerja.go.id.

Adapun untuk penndaftaran Kartu Prakerja gelombang 66 dapat dilakukan dengan cara login ke dashboard www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x