Harga Emas PERHIASAN Hari Ini 29 Maret 2024 Naik atau Turun? Cek Grafik Emas Semar Nusantara di SINI

- 29 Maret 2024, 08:25 WIB
Harga ems perhiasan hari ini Jumat, 29 Maret 2024 naik atau turun lengkap dengan grafik emas di Semar Nusantara.
Harga ems perhiasan hari ini Jumat, 29 Maret 2024 naik atau turun lengkap dengan grafik emas di Semar Nusantara. /PEXELS/Harper Sunday

BERITA DIY - Simak informasi harga emas perhiasan hari ini Jumat, 29 Maret 2024 naik atau turun lengkap dengan grafik emas di Semar Nusantara, berikut ini.

Spesial Ramadan ini sejumlah koleksi perhiasan Semar Nunsatara diperbarui dan dapat Anda beli untuk mempercantik penampilan di hari Kemenangan Idulfitri 2024.

Sebagai informasi, koleksi emas Semar Nusantara sangatlah beragam mulai dari kadar 24 karat, 17 karat hingga 10 karat yang dapat Anda beli dengan harga mulai Rp200 ribuan.

Selain itu, juga tersedia perhiasan dengan variasi warna seperti white gold dan rose gold yang bisa Anda pilih sesuai dengan yang Anda sukai.

Baca Juga: Google Bagi-bagi Saldo Dana Hingga Rp4.200.000 Melalui Survei Berhadiah, Bukan Pinjaman Online!

Perlu diketahui bahwa terkadang harga emas perhiasan mengalami perubahan seiring dengan tingginya permintaan dan perubahan harga emas dunia.

Namun biasanya perubahan harga tidak terjadi dalam jangka waktu yang singkat. Hal ini cukup berbeda dengan harga emas batangan kadar 24 karat.

Cek di sini untuk bisa mengetahui berapa harga emas di Semar Nusantara lengkap dengan sejumlah koleksi perhiasan yang dapat dibeli.

Namun perlu diingat bahwa harga yang tercantum dalam artikel ini hanya merupakan prediksi dan bisa jadi perubahan atau perbedaan karena ketersediaan stok dan kebijakan gerai Semar Nusantara.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x