Paling Baru! Segini Harga Emas PERHIASAN Hari Ini 26 Maret 2024 Semar Nusantara, Cek Harga Jual Berapa?

- 26 Maret 2024, 09:01 WIB
Ilustrasi. Cek harga emas perhiasan hari ini 26 Maret 2024 di Semar Nusantara paling baru lengkap dengan harga jual emas.
Ilustrasi. Cek harga emas perhiasan hari ini 26 Maret 2024 di Semar Nusantara paling baru lengkap dengan harga jual emas. /PEXELS/Sheilabox

BERITA DIY - Simak informasi paling baru harga emas perhiasan hari ini Selasa, 26 Maret 2024 di Semar Nusantara lengkap dengan harga jual berapa.

Masyarakat terus mendatangi Toko Emas terdekat di rumahnya untuk berburu emas perhiasan jelang hari raya idulfitri yang tinggal menghitung hari.

Toko Emas perhiasan yang memiliki banyak cabang dan biasa didatangi masyarakat salah satunya adalah Semar Nusantara yang memiliki berbagai koleksi terbaiknya.

Melalui situs resmi dan marketplace, Semar Nusantara juga senantiasa memberikan update harga paling baru termasuk pada hari ini Selasa, 26 Maret 2024.

Baca Juga: Pekerja dan Karyawan dengan NIK KTP Ini Dapat Saldo DANA Gratis Rp 600 Ribu dari Pemerintah Tanpa Daftar BSU

Beli emas perhiasan di Semar Nusantara dalah dilakukan dengan mudah karena harganya yang terjangkau mulai dari 200 ribuan saja.

Semar Nusantara juga melayani jual emas kembali atau buyback dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, namun tentu saja tetap worth it untuk dilakukan.

Harga jual emas di Semar Nusantara mengikuti harga emas perhiasan saat itu dan mendapatkan potongan untuk lama pemakaian serta potongan jika mengalami kerusakan.

Sayangnya, untuk harga buyback secara pasti tidak tersedia di laman resmi Semar Nusantara, maka masyarakat sebaiknya mendatangi gerai Semr Nusantara untuk mengetahui harga pastinya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x