UPDATE! Harga Emas PERHIASAN Hari Ini 25 Maret 2024, Cek Emas Kadar 24 Karat dan 22 Karat Semar Nusantara

- 25 Maret 2024, 08:45 WIB
Update harga emas perhiasan hari ini Senin, 25 Maret 2024 kadar 24 karat dan 22 karat di Semar Nusantara.
Update harga emas perhiasan hari ini Senin, 25 Maret 2024 kadar 24 karat dan 22 karat di Semar Nusantara. /Pexels/Mathilde Langevin

BERITA DIY - Simak update harga emas perhiasan hari ini Senin, 25 Maret 2024 kadar 24 karat dan 22 karat di Semar Nusantara, naik atau turun di sini.

Masyarakat terus mencari informasi harga emas perhiasan yang mungkin akan digunakan untuk menunjang penampilan saat bertemu dengan teman dan keluarga.

Jelang hari raya idulfitri, antusias masyarakat dalam membeli maupun menjual emas perhiasan di Toko Emas Semar Nusantara pun meningkat.

Alasanya, ada masyarakat yang ingin beli perhiasan untuk dikenakan saat hari raya idulfitri, ada pula yang ingin jual emas untuk memenuhi kebutuhan jelang hari raya.

Baca Juga: KLAIM Link DANA Kaget Hari Ini Senin 25 Maret 2024, Saldo 100rb Langsung Cair ke E-Wallet

Kedua alasan ini tidak salah, masyarakat yang sudah atau bahkan belum memiliki emas perhiasan bisa melakukan transaksi emas di Toko Emas Semar Nusantara.

Toko Emas Semar Nusantara memiliki berbagai jenis dan koleksi perhiasan dengan model up to date dan harga yang terjangkau.

Mulai dari kadar 24 karat, kadar 17 karat dan kadar 10 karat untuk koleksi cincin, gelang, kalung hingga anting dapat dibeli di Semar Nusantara.

Cek koleksi apa yang paling jadi favorite serta berapa harga emas per gram dan paling murah untuk hari ini Senin, 25 Maret 2024 berikut ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x