Auto Borong! Ini Harga Emas PERHIASAN Hari Ini 22 Maret 2024 di Semar Nusantara, Mulai Rp200 Ribuan Saja

- 22 Maret 2024, 11:40 WIB
Ilustrasi. Harga emas perhiasan hari ini 22 Maret 2024 Semar Nusantara bikin auto borong.
Ilustrasi. Harga emas perhiasan hari ini 22 Maret 2024 Semar Nusantara bikin auto borong. /PEXELS/Sheilabox

BERITA DIY - Bikin auto borong, cek harga emas perhiasan hari ini Jumat, 22 Maret 2024 di Semar Nusantara yang dijual mulai Rp200 ribuan saja, cek selengkapnya.

Jelang hari raya idulfitri, harga emas perhiasan di Toko Emas Semar Nusantara terus terjangkau dan setiap koleksinya bikin masyarakat auto borong.

Cukup dengan modal Rp200 ribuan saja, masyarakat sudah bisa meminang emas perhiasan di Toko Emas Semar Nusantara, koleksi yang didapatkan dengan harga ini pun beragam.

Namun yang paling populer adalah koleksi cincin dengan desain minimalis dan harga yang sangat murah yaitu mulai Rp200 ribuan saja.

Baca Juga: BPNT Tahap 2 Maret 2024 Sudah Cair, Pemilik NIK, KK dan KTP Cek penerima di cekbansos.kemensos.go.id

Akan tetapi perlu diketahui bahwa emas perhiasan di Semar Nusantara yang bisa didapatkan dengan uang mulai Rp200 ribuan ini adalah untuk kadar 10 karat saja.

Sedangkan untuk kadar 17 karat dan 24 karat, dibanderol dengan harga yang berbeda dan tentu saja jauh lebih tinggi dibandingkan kadar 10 karat.

Selain itu, emas perhiasan yang bisa dibawa pulang dengan uang Rp200 ribua ini hanya untuk berat di bawah 1 gram, yaitu sekitar berat 0,5 gram.

Meskipun demikian, koleksi ini mungkin saja sudah cukup untuk mendukung penampilan Anda di hari raya idulfitri.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x