Harga EMAS 24 Karat Hari Ini 22 Maret 2024 Pegadaian dan Logam Mulia Naik atau Turun? Cek di Sini

- 22 Maret 2024, 08:49 WIB
Harga emas 24 karat hari ini Jumat, 22 Maret 2024 di Pegadaian dan Logam Mulia apakah naik atau turun.
Harga emas 24 karat hari ini Jumat, 22 Maret 2024 di Pegadaian dan Logam Mulia apakah naik atau turun. /Pixabay/Steve Bidmead

BERITA DIY - Simak informasi harga emas 24 karat hari ini Jumat, 22 Maret 2024 di Pegadaian dan Logam Mulia apakah naik atau turun, cek rincian lengkapnya di sini.

Update harga emas di pertengahan bulan Ramadan 2024 banyak dicari oleh masyarakat khususnya untuk jenis antam kadar 24 karat.

Sebagaimana diketahui harga emas bersifat fluktuatif atau berubah-ubah setiap waktu mengikuti harga pasar dan kondisi ekonomi baik global maupun nasional.

Pertanyaan harga emas hari ini naik atau turun banyak bermunculkan karena pergerakan harga emas akan menentukan langkah investasi yang akan dilakukan.

Baca Juga: KLAIM Saldo Dana GRATIS 100 Ribu Hari Ini Jumat 22 Maret 2024 Cuan TERCEPAT via Link Dana Kaget Non Google

Emas memang sudah sejak lama digunakan sebagai salah satu instrumen investasi jangka panjang yang terbukti cuan. Namun tentu ada tips agar investasi ini berjalan lancar.

Masyarakat dapat membeli emas batangan dengan ukuran yang beragam. Bahkan ukuran 0.1 gram pun tersedia untuk dapat diberikan sebagai hadian atau THR Idulfitri.

Sementara untuk emas mulai ukuran 1 gram biasanya akan mulai digunakan sebagai instrumen investasi.

Lantas, berapa harga emas antam kadar 24 karat hari ini Jumat, 22 Maret 2024? Berikut rincian harganya di Logam Mulia dan Pegadaian.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: Sahabat Pegadaian Logam Mulia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x