Pekerja dan Karyawan dengan NIK KTP Ini Dapat Saldo DANA Gratis Rp 600 Ribu dari Pemerintah Tanpa Daftar BSU

- 26 Maret 2024, 08:44 WIB
Ilustrasi -Pekerja dan karyawan dengan NIK KTP ini dapat saldo DANA gratis Rp 600 ribu dari pemerintah tanpa daftar BSU. Simak caranya di sini.
Ilustrasi -Pekerja dan karyawan dengan NIK KTP ini dapat saldo DANA gratis Rp 600 ribu dari pemerintah tanpa daftar BSU. Simak caranya di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Informasi pekerja dan karyawan dengan NIK KTP ini dapat saldo DANA gratis Rp 600 ribu dari pemerintah tanpa daftar BSU. Simak caranya di sini.

Kabar gembira bagi pekerja dan karyawan karena dengan modal NIK KTP, bisa mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah.

Adapun total saldo DANA yang bisa didapatkan oleh pekerja dan karyawan sebesar Rp 600 ribu. Namun untuk mendapatkannya, tidak perlu mendaftar program bantuan subsidi upah (BSU) BPJS Ketenagakerjaan dari Kemnaker.

Ketahui cara pekerja dan karyawan dengan NIK KTP ini untuk dapat saldo DANA gratis Rp 600 ribu dari pemerintah tanpa daftar BSU.

Baca Juga: KLAIM Link DANA Kaget Hari Ini Senin 25 Maret 2024, Saldo 100rb Langsung Cair ke E-Wallet

Bukan bagian dari BSU, akrena program tersebut sudah lama ditutup oleh Kemnaker sejak tahun 2023. Sudah pulihnya kondisi pandemi Covid-19, membuat BSU yang diatur juga oleh BPJS Ketenagakerjaan, tidak berlanjut di tahun 2024.

Sebagai gantinya, pekerja dan karyawan bisa mendapatkan saldo DANA gratis Rp 600 ribu dengan bermodalkan NIK KTP.

Berikut adalah pekerja dan karyawan dengan NIK KTP ini yang bisa raih saldo DANA gratis dari pemerintah:

1. Warga Negara Indonesia

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x