Jadwal Pencairan Insentif Prakerja 2024, Ini Cara Klaim Tambahan Uang Rp100 Ribu Cair ke DANA

- 3 April 2024, 13:03 WIB
Ilustrasi - Jadwal pencairan insentif Prakerja 2024 lengkap carra klaim tambahan uang Rp100 ribu cair ke DANA.
Ilustrasi - Jadwal pencairan insentif Prakerja 2024 lengkap carra klaim tambahan uang Rp100 ribu cair ke DANA. /Tangkap Layar Facebook/Adi Slamet

BERITA DIY - Simak informasi jadwal pencairan insentif Prakerja 2024 lengkap cara klaim tambahan uang Rp100 ribu cair ke e-wallet DANA, berikut ini.

Penerima Kartu Prakerja gelombang 63 hingga gelombang 66 mungkin telah sebagian besar menyelesaikan pelatihan yang dibeli dan dipilih.

Selanjutnya, penerima Kartu Prakerja di tahun 2024 ini bisa melakukan pencairan insentif yang telah menjadi hak penerima dengan mengikuti langkah yang akan dijelaskan di akhir artikel.

Banyak dari para penerima Kartu Prakerja yang saat ini mencari informasi jadwal pencairan insentif Kartu Prakerja serta berapa nominal insentif yang akan cair.

Baca Juga: KLAIM Saldo Dana Gratis 4.200.000 dari Google 2024 Langsung Cair Tanpa Aplikasi Link Dana Kaget Reka Media

Dilansir dari prakerja.go.id, diketahui ada dua jenis insentif yang akan diterima yaitu insentif biaya mencari kerja dan insentif pengisian survei.

Insentif biaya mencari kerja sendiri akan cair setelah penerima menyelesaikan pelatihan, memberikan ulasan dan rating pelatihan serta menyambungkan rekening bank atau e-wallet di situs Prakerja.

Sementara untuk insentif pengisian survei akan cair setelah penerima Kartu Prakerja mengisi survei evaluasi di dashboard Prakerja.

Proses pencairan insentif ke rekening atau e-wallet berlangsung selama 3-5 hari sejak tanggal penjadwalan insentif muncul di dashboard.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x