BNI Mobile Banking Error Hari Ini? Info M-Banking Gangguan Sampai Jam Berapa? Mbanking Tidak Bisa Transfer

- 30 Maret 2024, 13:40 WIB
BNI mobile banking error hari ini. Cek info m-banking gangguan sampai jam berapa, penyebab, dan solusi Mbanking tidak bisa transfer.
BNI mobile banking error hari ini. Cek info m-banking gangguan sampai jam berapa, penyebab, dan solusi Mbanking tidak bisa transfer. /Tangkapan layar bni.co.id

BERITA DIY - BNI mobile banking error hari ini. Cek info m-banking gangguan sampai jam berapa, penyebab, dan solusi Mbanking tidak bisa transfer, di sini.

Hari ini, Sabtu, 30 Maret 2024, sejumlah nasabah Bank Negara Indonesia (BNI) mengeluh jika aplikasi mobile banking atau Mbaking (m-banking) mereka sedang error atau gangguan.

Beberapa gangguan atau error yang dialami nasabah di antaranya tidak bisa masuk ke aplikasi (login) hingga tidak bisa transfer.

Tak sedikit nasabah yang mencari info gangguan m-banking atau BNI mobile banking ini error sampai jam berapa, penyebab, dan solusinya di media sosial.

Baca Juga: BSI Mobile Error Hari Ini Sampai Jam Berapa? Solusi Kenapa Tidak Bisa Dibuka dan Permintaan Kehabisan Waktu

Sebagian di antaranya mengeluh ke media sosial Twitter dan menanyakan langsung ke layanan pelanggan atau customer service BNI.

"@BNI min lagi error ya Mbanking?," tulis pemilik akun Twitter @wratsongko_ siang ini.

"BNI lg error kh," tulis @cocotemu.

"@BNI @BNICustomerCare ini mbanking BNI lagi error kah? Kok gabisa mulu loginnya?," tambah @Ullyashere.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x