Gagal Dapat PIP Kemdikbud 2024, Ada Bantuan Rp 2 Juta untuk Siswa Pemilik KIP Terdaftar di Sini, Cek Penerima

- 4 Maret 2024, 13:10 WIB
Hore, meski gagal dapat PIP Kemdikbud 2024 ada bantuan Rp 2 juta untuk siswa pemilik KIP terdaftar di sini, cek syarat penerima PKH 2024.
Hore, meski gagal dapat PIP Kemdikbud 2024 ada bantuan Rp 2 juta untuk siswa pemilik KIP terdaftar di sini, cek syarat penerima PKH 2024. /tangkap layar pip.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Gagal dapat PIP Kemdikbud 2024 ada bantuan Rp 2 juta untuk siswa pemilik KIP terdaftar di sini, cek penerimanya.

Penyaluran PIP Kemdikbud 2024 saat ini masih terus disalurkan untuk siswa pemilik NIK NISN yang terdaftar di link pip.kemdikbud.go.id.

Diketahui, penyaluran PIP Kemdikbud 2024 Rp 1,8 juta saat ini memasuki termin 1 bulan Maret cair via ATM BNI, BRI, BSI.

Namun sayangnya tida semua siswa bisa dapat PIP Kemdikbud 2024, bahkan bagi yang sudah mempunyai KIP sekalipun.

Baca Juga: PIP Sudah Cair ke NIK NISN Siswa KIP Bertanda INI Tanpa Cek pip.kemdikbud.go.id dan Jadwal Cair di BNI BRI BSI

Hal ini dikarenakan PIP Kemdikbud 2024 merupakan BLT yang fleksibel, yang mana pemegang KIP bisa saja dinyatakan tidak layak.

Banyak faktor yang mempengaruhi hal tersebut, di antaranya sudah di anggap bukan golongan masyrakat miskin/rentan miskin.

Kendati demikian, bagi siswa yang merasa masih tergolong dalam keluarga miksin/rentan miskin berkesempatan untuk dapat BLT lain dengan nominal hingga Rp 2 juta.

Bagi yang belum mengetahui, selain PIP Kemdikbud 2024 Enterprise pemerintah menyalurkan BLT dari program lain untuk siswa SD, SMP, SMA.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x